4 Pusat Perbelanjaan di Tegal, Cocok Buat Liburan Keluarga Tipis-tipis yang Tak Kuras Kantong

4 Pusat Perbelanjaan di Tegal, Cocok Buat Liburan Keluarga Tipis-tipis yang Tak Kuras Kantong

Salah satu pusat perbelanjaan di Tegal--

RADAR TEGAL - Meski wilayahnya tidak terlalu luas, namun Kota Tegal kerap menjadi tempat tujuan warga di daerah sekitarnya. Hal itu, tidak lepas dari adanya pusat perbelanjaan di Tegal yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari fashion, pangan, kuliner dan lainnya.

Setidaknya ada 4 pusat perbelanjaan di Tegal yang menjadi tujuan masyarakat sekitar. Lokasinya tersebut di sejumlah titik, bahkan ada yang dekat dengan pusat Kota Bahari.

Selain bisa menemukan berbagai kebutuhan, 4 pusat perbelanjaan di Tegal itu juga menyediakan berbagai fasilitas. Seperti, game center, bioskop dan fasilitas lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan 4 pusat perbelanjaan di Tegal, simak artikel berikut ini. Baca artikel ini hingga tuntas untuk mendapatkan informasi terkait tempat tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi Mall di Tegal yang Paling mewah, Cocok Menjadi Tempat Belanja dan Nongkrong

4 Pusat Perbelanjaan yang Kerap Dipadati Pengunjung

Berikut ini informasi tempat untuk mencari kebutuhan terkait fashion dan lainnya yang ada di Kota Tegal. Selain stok barang yang cukup lengkap, harganya juga lebih terjangkau.

Adapun pusat perbelanjaan di Tegal yang kerap dipadati pengunjung adalah sebagai berikut:

1. RITA Mall

Pusat perbelanjaan di Tegal yang pertama adalah RITA mall. Tempat ini berada di jalur pantura tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono Kelurahan Kemandungan.

Di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan seperti fashion. Sejumlah outlet yang menjual fashion dari mulai baju, celana, sepatu dan sandal banyak sekali terdapat disini.

BACA JUGA: Wali Kota Tegal Dedy Yon Sidak Makanan dan Minuman di Pusat-pusat Perbelanjaan

Dari mulai yang harganya terjangkau hingga yang kualitas ekspor. Keberadaan outlet fashion ini mulai dari lantai upper hingga lantai 2.

Bagi anda yang mencari tempat makan, di sini juga tersedia outlet yang menjual makanan. Tempat makan sekelas restoran ini berada mulai dari lantai dasar hingga lantai 2.

Untuk kebutuhan rumah tangga, di tempat ini juga terdapat supermarket di lantai dasar. Anda bisa mendapatkan sembako, jajanan, kebutuhan rumah tangga lainnya hingga peralatan yang menunjang hobi anda seperti olahraga dan alat musik

Di bagian lantai 2 juga terdapat arena permainan untuk anak dan keluarga. Di sampaing itu, pada bagian belakang Gedung RITA mall juga terdapat arena RITA Park yang menawarkan petualangan liburan yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA: Pastikan Normal Baru Berjalan, Ganjar Sidak Pusat Perbelanjaan dan Kantor Pelayanan

2. Transmart

Selanjutnya, pusat perbelanjaan di Tegal yang kerap dipadati pengunjung adalah Transmart. Lokasi ini cukup berdekatan dengan Rita Mall, atau sekitar 500 meter ke arah timur.

Tempat ini juga memiliki konsep yang sama dengan RITA Mall, yakni menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari, fashion dan lainnya. Tempat makan keluarga juga tersedia disini dengan berbagai menu pilihan.

Di lantai 2, terdapat arena permainan anak yang di dalamnya terdapat permainan roller coaster yang disediakan jika anda ingin menguji adrenalin. Berikutnya di lantai dasar, terdapat bioskop CGV Cinema yang selalu menyajikan film-film terbaru.

3. Pacifik Mall

Tempat atau pusat perbelanjaan di Tegal berikutnya adalah Pacifik Mall yang berada di dekat perempatan Maya. Di lokasi ini anda bisa menemukan kebutuhan untuk fashion yang menawarkan produk unggulannya.

BACA JUGA: Pengelola Karaoke di Pemalang Minta Pemerintah Juga Menutup Pusat Perbelanjaan yang Mendatangkan Kerumunan

Bahkan, di dalamnya juga terdapat outlet Matahari yang sudah terkenal menyediakan barang-barang berkualitas. Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner dengan cita rasa internasional sejak di lantai dasar hingga lantai 2.

Sayangnya, Anda tidak bisa menemukan keberadaan supermarket yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. Di lokasi ini, lebih banyak menawarkan fashion, kebutuhan elektronik dan kuliner dan keberadaan Cinema Cinepolis yang menyajikan film-film terbaru untuk anda tonton.

4. Yogya Mall

Tempat sejalnjutnya adalah Yogya Mall yang berada di dekat pusat kota atau tepatnya di Jalan AR Hakim Kota Tegal. Tempat ini boleh dibilang lebih sederhana dari lokasi lainnya, sebab konsepnya seperti supermarket saja.

Anda bisa menemukan kebutuhan sehari-hari, elektronik maupun gadget. Tempat makannya juga tidak sekomplit lokasi lainnya.

BACA JUGA: Grand Opening Outlet di Rita Mall Tegal, Mister Waffle Gelar Promo Beli 2 Gratis 1

Meski begitu, tempat ini sering membuka promo-promo tertentu yang menawarkan harga diskon bagi pelanggan. Sehingga, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan seperti potongan harga dan promo lainnya.

Penutup

Pusat perbelanjaan di Tegal tersebut di atas memang kerap dipadati pengunjung. Utamanya saat hari libur nasional maupun akhir pekan.

Jadi jika anda belum ada rencana untuk memilih tempat berlibur, tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi. Demikian informasi terkait keberadaan pusat perbelanjaan di Tegal yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. (*)

Sumber: