Utang Duit Lewat Pinjaman Usaha di Pegadaian Bisa Dapat Cashback Senilai Rp6 Juta, Ini Syarat-syaratnya

Utang Duit Lewat Pinjaman Usaha di Pegadaian Bisa Dapat Cashback Senilai Rp6 Juta, Ini Syarat-syaratnya

Pinjaman Usaha di Pegadaian--

RADAR TEGAL - Pinjaman usaha di Pegadaian, bisa menjadi solusi masalah keuangan selain Pinjaman Online atau Pinjol. Terdapat sejumlah kelebihan yang ditawarkan di sini.

Salah satunya adalah tawaran adalah cashback hingga 1 persen yang bisa anda dapatkan. Itu, jika Anda mengajukan pinjaman usaha di pegadaian untuk periode 02 Januari hingga 29 Februari 2024.  

Selain itu, ada sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat melakukan pinjaman usaha di Pegadaian. Selain bunga yang relatif kecil, masa tenor juga panjang.

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi saat mengajukan pinjaman usaha di Pegadaian. Namun, syarat-syaratnya tidak akan terlalu sulit.

BACA JUGA: Pinjam Uang Tanpa Jaminan Selain Pinjol di Pegadaian, Ini Cara Ajukan dan Kelebihan Kekurangannya

Produk Pinjaman di Pegadaian dan Benefitnya

Ada beberapa produk dalam program pinjaman ini yang ditawarkan oleh Pegadaian. Masing-masing produk yang ditawarkan menawarkan keuntungan atau benefit.

Nah, berikut ini beberapa produk pinjam uang untuk ang bisa Anda manfaatkan. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

1. Pinjaman Usaha Reguler

Produk pertama yang ditawarkan adalah Pinjaman usaha reguler. Keuntungan dari pinjaman ini adalah ada bisa mendapatkan cashback sebesar 1% dari uang pinjaman.

Untuk bisa menikmati keuntungan tersebut, syarat yang harus Anda lakukan adalah melunasi pinjaman maksimal setengah dari tenor plus 1 bulan.

BACA JUGA: Simak Cara Pengajuan KUR Syariah Pegadaian 2024, Limit Rp5 Juta Cuma Butuh Syarat Mudah Ini

2. Pinjaman Usaha Ultra Mikro

Produk pinjaman usaha di Pegadaian berikutnya adalah Usaha Ultra Mikro. Produk ini menawarkan keuntungan berupa cashback yang nilainya juga sama 1%.

Sumber: