Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK 2024, Ada yang Bisa Pinjam Rp20 Juta Tenor Panjang

Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK 2024, Ada yang Bisa Pinjam Rp20 Juta Tenor Panjang

Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK--

RADAR TEGAL - Banyak pilihan pinjaman yang ada di Indonesia apalagi di tahun 2024 ini. Salah satunya terdapat daftar pinjol bunga rendah OJK yang memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan menggunakan pinjol bunga rendah OJK ini bisa dijadikan pertimbangan para nasabah. Apalagi pinjaman ini sudah terjamin aman dan sudah legal tanpa adanya penipuan.

Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan daftar pinjol bunga rendah OJK yang menguntungkan nasabah.

Langsung saja berikut daftar pinjol bunga rendah OJK yang dapat meminjamkan hingga Rp20 juta dengan tenor panjang di bawah ini.

BACA JUGA: Daftar 7 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Syarat Khusus, Langsung Cair Puluhan Juta dengan Tenor Sampai 2 Tahun

Daftar pinjol bunga rendah OJK

1. Pinjam Yuk

Pertama ada aplikasi pinjaman online Pinjam Yuk yang memberikan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta. Tenor yang diberikan juga cukup panjang yaitu maksimal selama 360 hari.

Kamu bisa menggunakan pinjol Pinjam Yuk karena memiliki bunga yang rendah untuk per harinya. Pinjam Yuk memberikan bunga antara 0,05% hingga 0,2% per hari yang disesuaikan dengan jumlah dan tenor pinjaman. 

2. DanaRupiah

Rekomendasi pinjol bunga ringan OJK selanjutnya yaitu DanaRupiah yang memiliki syarat dan proses pencairan yang mudah. Kamu hanya memerlukan KTP untuk melakukan verifikasi.

Selain itu, aplikasi imi juga sudah banyak memiliki kerjasama dengan bank dan memastikan pencairan dana lancar. DanaRupiah memiliki bunga yang ringan dan tidak akan memberatkan nasabah untuk membayar tagihan. 

BACA JUGA: 13 Pinjaman Online Debt Collector Lapangan, Pastikan Perjanjian Pihak Pinjol dengan Anda

3. Indodana

Sumber: