Siapkan Syarat-syaratnya, Pinjaman Rp60 Juta Cair ke Rekening Lewat Pinjol Bank Mandiri Tanpa Jaminan

Siapkan Syarat-syaratnya, Pinjaman Rp60 Juta Cair ke Rekening Lewat Pinjol Bank Mandiri Tanpa Jaminan

Siapkan Syarat-syaratnya, Pinjaman Rp60 Juta Cair ke Rekening Lewat Pinjol Bank Mandiri Tanpa Jaminan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari pinjaman tanpa jaminan untuk menambal kebutuhan ekonomi yang habis tiada hentinya? jangan khawatir. Ada pinjaman Rp60 juta dari pinjol Bank Mandiri tanpa jaminan yang bisa Anda manfaatkan sebagai solusi kebutuhan ekonomi.

Pinjol Bank Mandiri tanpa jaminan kini bisa Anda manfaatkan untuk menambal kebutuhan ekonomi mendesak. Adapun pinjaman ini juga bisa Anda manfaatkan jika beringinan menggunakannya untuk kegiatan yang produktif.

Terlebih, pinjol Bank Mandiri tanpa jaminan ini, bisa Anda ajukan secara online. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke cabang Bank Mandiri dan mengantre untuk dapat pinjaman. Dengan aplikasi Livin by Mandiri, Anda bisa mengajukan pinjol dengan mudah dan cepat.

Selain itu, plafon pinjaman yang disediakan program pinjol Bank Mandiri tanpa jaminan ini juga sangat beragam. Jika dibandingkan dengan penyedia pinjaman yang lain, rasanya pinjol Mandiri ini lebih menguntungkan.

BACA JUGA: Langkah Efektif Mengatasi Masalah Keuangan dan Utang yang Menumpuk, Jangan Pakai Jalan Pintas

Tidak heran, banyak masyarakat yang berbondong-bondong memanfaatkan pinjaman ini untuk kebutuhan mereka masing-masing. Terlebih, proses pengajuannya juga tidak ribet dan hanya membutuhkan syarat-syarat yang sederhana.

Syarat pengajuan pinjaman online Bank Mandiri

Nah, bagi Anda yang berminat mengajukan KSM Mandiri atau pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan  ini, berikut adalah persyaratan yang bisa Anda penuhi.

1. Merupakan Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia.

2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal sebelum usia pensiun (55 tahun pada saat kredit lunas).

3. Masa kerja pegawai tetap minimal 1 tahun.

4. Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta.

5. Memiliki rekening tabungan Bank Mandiri yang aktif dan sudah terhubung ke akun Livin’ by Mandiri.

6. Terdaftar sebagai pengguna kartu kredit Bank Mandiri (opsional, meningkatkan peluang persetujuan).

Sumber: