Meskipun Bagus, Ini Dia Kelemahan Suzuki APV 2024 yang Bisa Bikin Mikir 2 Kali untuk Membeli

Meskipun Bagus, Ini Dia Kelemahan Suzuki APV 2024 yang Bisa Bikin Mikir 2 Kali untuk Membeli

Meskipun Bagus, Ini Dia Kelemahan Suzuki APV 2024 yang Bisa Bikin Mikir 2 Kali--Suzuki Indonesia and Personal Editing by Canva

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 muncul menarik banyak penggemar otomotif di Indonesia dengan berbagai keunggulan dan juga kelemahan. Hal ini sontak membuat banyak orang bertanya-tanya apakah memang mobil ini layak untuk mengaspal di Indonesia?

Dari banyaknya keunggulan yang ada ddi Suzuki APV 2024 ternyata ada sisi kelemahannya yang perlu kamu tahu terlebih dahulu. Kamu perlu tahu tentang hal ini sebelum memutuskan untuk mengambil mobil ini di dealer.

Beberapa kelemahan Suzuki APV 2024 ini bisa menjadi pertimbangan untuk kamu apakah layak atau tidaknya mobil ini. Selain melihat keungulannya, sisi kelemahannya ini menjadi banyak pertimbangan beberapa orang.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang kelemahan Suzuki APV 2024. Simak artikel kali ini untuk tahu tentang hal yang mendalam di dalam mobil Suzuki ini.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Makin Menarik, Netizen Riuh Pujian dan Buru Simulasi Kreditnya

BACA JUGA: Muat 9 Penumpang, Begini Spesifikasi Suzuki APV Arena 2024 yang Bisa Disulap Jadi Mobil Multifungsi

5 Kelemahan Suzuki APV 2024 

1. Kaki-kaki Sedikit Loyo

Kaki-kaki mobil memang menjadi salah satu hal yang paling penting untuk banyak orang. Hal ini karena kaki-kaki mobil mempengaruhi kenyamanan berkendara untuk jarak jauh.

Namun, dalam hal ini kenyamanan dari kaki-kaki mobil ini rasanya masih kurang. Apalagi jika kamu menggunakannya untuk berpergian jarak jauh.

Beberapa sparepart mobil ini khususnya pada bagian kaki-kaki cenderung perlu perawatan yang ekstra agar kenyamanannya terjaga. Bagi kamu yang malas untuk melakukan perawatan, sebaiknya untuk memikirkan hal ini.

2. Letak Mesin Mobil

Letak mesin mobil menjadi salah satu hal yang bisa kamu perhatikan. Pada mobil ini letak mesinnya ada di bagian bawah jok pengemudi.

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Punya Mesin Canggih dan Bertenaga, Pantes Banyak yang Ngidam Mobil Ini

Letak ini sepertinya kurang cocok dengan kamu yang harus berkendara jauh setiap harinya. Pasalnya, panas dari mesin ini bisa saja menembus sampai ke jok pengemudi.

Letak mesin ini sengaja ada di bawah karena tidak muat jika letaknya ada di kap depan mobil. Kita tahu sendiri bahwa kap depan mobil APV ini sangat kecil dan tidak terlalu besar.

3. Kelemahan Suzuki APV 2024: suspensi atos

Suspensi adalah salah satu bagian yang membuat mobil menjadi aman dari guncangan. Bagi mobil yang memiliki suspensi yang kurang bagus, akan membuat guncangan akan terasa sampai ke dalam mobil.

Sumber: