Tidak Heran, Ini Sederet Rahasia Keunggulan Toyota Innova Reborn Diesel yang Ideal untuk Keluarga

Tidak Heran, Ini Sederet Rahasia Keunggulan Toyota Innova Reborn Diesel yang Ideal untuk Keluarga

Keunggulan Toyota Innova Reborn Diesel -Tangkapan layar YouTube/Pretdi Toyota Medan-

RADAR TEGAL – Toyota Innova Reborn Diesel memiliki sederet rahasia di balik keunggulan yang dimilikinya. Tidak heran mobil satu ini menjadi pilihan yang ideal untuk keluarga, terutama di Indonesia.

Keunggulan Toyota Innova Reborn Diesel tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari spesifikasinya, kenyamanan, sampai performa yang cocok mendukung mobilitas sehari-hari.

Tidak hanya itu, keunggulan Toyota Innova Reborn Diesel juga terletak pada harga jualnya yang ekonomis. Jadi, cocok bagi para konsumen tanah air yang sedang mencari mobil keluarga dengan harga terjangkau, namun performa apik.

Berikut selengkapnya keunggulan yang dimiliki Toyota Innova Reborn Diesel. Mulai dari mesin, desain, sampai performanya.

Keunggulan Toyota Innova Reborn Diesel

Toyota Innova memang jadi salah satu mobil favorit keluarga Indonesia karena sejumlah kelebihan yang dimilikinya. Ia mampu memberikan kenyamanan sampai keamanan dalam berkendara.

BACA JUGA: Toyota Kijang Innova 2024 Hybrid, Mobil Ramah Lingkungan yang Dikenal Bandel di Semua Medan

1. Mesin

Toyota Innova Reborn Diesel terbaru hadir dengan mesin yang irit bahan bakar, bertenaga, serta nyaman dibanding versi bensinnya. Ia menggunakan mesin diesel 2.4 liter yang bisa menghasilkan tenaga maksimum 149 PS dan torsi maksimum 360 Nm.

Mesin mobil ini dilengkapi teknologi Variable Nozzle Turbocharger (VNT) yang membuat akselerasinya jadi lebih responsif serta efisien. Konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit dibanding versi bensin.

Ia bisa menghabiskan 1 liter untuk menempuh jarak sejauh 14 kilometer untuk tipe manual dan 12,4 kilometer perliter untuk tipe otomatis. Maka dari itu, Toyota Innova Reborn Diesel cocok jadi mobil keluarga untuk liburan atau mudik.

Ditambah lagi ia memiliki kabin yang nyaman dan senyap berkat material berkualitas, serta sistem suspensi dan peredam suara yang baik. Perjalanan tidak akan terganggu oleh suara mesin atau jalanan.

BACA JUGA: Jangan Hanya Tergiur Pada Keunggulannya, Intip Kekurangan Toyota Rush 2024 Sebelum Membeli

Sumber: