Review Smart TV Terbaik dengan Layar Besar, Serasa Nonton di Bioskop

Review Smart TV Terbaik dengan Layar Besar, Serasa Nonton di Bioskop

Review Smart TV Terbaik.--

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas mengenai review smart TV terbaik dengan layar besar. Bagi Anda yang berminat, amka baca ulasan ini lebih lanjut, ya.

Tahukah Anda kini sudah terdapat beragam televisi canggih dengan sistem yang luar biasa untuk menyajikan pengalaman menonton TV semakin nyaman. Berikut ini review smart TV terbaik.

Review smart TV terbaik berikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari smart TV kekinian. Berikut ini daftar smart TV terbaik.

Berikut Review Smart TV terbaik yang kami rangkum dari berbagai sumber. Simak artikel hingga selesai agar Anda bisa menemukan perangkat yang terbaik.

Review Smart TV 

1. UHD smart TV Samsung NU7399 55 inch  – 4K 

Review smart TV terbaik yang pertama hadir dari merek Samsung 55 inch yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

BACA JUGA: Review Smart TV 50 UHD 4K Samsung 50AU7700, Pilihan Terbaik untuk Hiburan ala-ala Bioskop di Rumah

Dengan smart TV dari Samsung ini, Anda bisa menikmati tayangan dengan jelas dan bisa juga menggunakannya dengan mudah karena TV yang satu ini dapat merekomendasikan siaran yang mungkin cocok dengan selera Anda.

Smart TV samsung NU7399 55 inch ini menawarkan kualitas gambar UHD dan HDR 10. Sehingga, tayangan yang ditampilkan sangat jelas dengan resolusi 4K.

Jadi, Anda mendapatkan pengalaman menonton film atau favorit lebih maksimal. Tidak hanya itu, TV yang satu ini juga mendukung built in tuner tipe ATSC/Clear QAM.

Sehingga, Anda bisa menonton tayangan apapun menjadi lebih mudah, ditambah lagi pada saat tersambung ke internet.

BACA JUGA: Idaman Para Gamers, Review Smart TV Samsung Crystal UHD 4K TU8000 Lengkap dengan Fitur Anti Lag

2. Smart TV terbaik LG 49LJ550T 49 inch – full HD

Produk televisi dari LG ini bisa Anda gunakan untuk menonton beragam siaran dengan mudah, Anda juga bisa melakukan banyak aktivitas menarik lainnya dengan remote yang disediakan di luar hal terkait siaran hiburan.

Smart TV LG ini menawarkan teknologi webOS. Dengan teknologi tersebut, Anda bisa menggunakan TV tidak hanya untuk menonton siaran dari channel TV saja, namun juga bisa untuk internetan, lho.

Tidak hanya itu, Smart TV ini juga dibekali dengan layar LED sehingga mampu menyajikan gambar yang terlihat lebih nyata. Tampilan yang dihasilkannya pun memiliki kualitas Full HQ.

3. LG 65UK6540PTD 65 inch Al ThinQ

Review smart TV terbaik lainnya  datang kembali dari merek LG yang memiliki ukuran 65 inch.

BACA JUGA: Review Smart TV Sony X80D, Paduan Kerjernihan Layar 4K dengan Efek Audio Dolby Atmos yang Mantap

Smart  TV yang satu ini memiliki tiga jenis resolusi yang dapat Anda sesuaikan secara otomatis.

Anda juga bisa memilih secara UHD, HDR10 Pro, hingga HLG Pro. Tampilan dalam smart TV ini juga bisa Anda maksimalkan hingga mendekati 4K.

Smart TV dari LG ini  dibekali dengan teknologi Ultra Luminance yang bisa menyesuaikan kondisi layar dengan pencahayaan di lingkungan sekitar.

Ketika berada dalam ruangan dengan pencahayaan cerah, maka TV akan menampilkan yang lebih tajam.

BACA JUGA: Review Smart TV 4K LG OLED evo C3 42 inch, Suguhan Tontonan dengan High Quality, Dijamin Anti Nyesel Beli Ini

Sedangkan di ruangan dengan pencahayaan minim atau gelap, TV akan menampilkan layar yang lebih bercahaya.

Tidak hanya itu, terdapat layar IPS yang bisa membuat tayangan menonton Anda lebih sempurna.

4. Sony A9F Master Series Android TV 55 inch

Tahukah Anda bahwa Sony telah merilis televisi canggih yang dibekali dengan OS Android. Bergaam menu sudah tersedia di TV ini dan mirip sekali dengan menu yang terdapat pada android sehingga bisa Anda gunakan untuk beragam hal.

Smart TV terbaik dari Sony ini dibekali dengan teknologi Pixel Contrast Booster yang mampu menghasilkan tayangan supaya terlihat lebih nyata.

BACA JUGA: Review Smart TV Avaro T32A, Harga Gak Nyampe 2 Juta Sudah Paket Komplit, Android TV 11 Plus Google Assistant

Terdapat juga acoustic surface audio+ yang bisa menghasilkan suara terdengar seperti di bioskop.

Selain itu, smart TV ini bisa Anda hubungkan ke internet sehingga Anda bisa menikmati tayangan streaming, youtube, netflix, dan masih banyak lagi dengan tampilan yang lebih nyata.

Demikian ulasan mengenai review smart TV terbaik. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: