New Toyota Innova 2024 Tampil Lebih Premium, Upgrade Performanya dengan Fitur-fitur Super Canggih

New Toyota Innova 2024 Tampil Lebih Premium, Upgrade Performanya dengan Fitur-fitur Super Canggih

Spesifikasi New Toyota Innova 2024--

RADAR TEGAL - Toyota Innova menjadi salah satu merek mobil yang sangat populer di Indonesia. Berita baiknya, setelah sukses dengan penjualan yang positif pada tahun 2023, New Toyota Innova 2024 sekarang telah resmi diluncurkan di Indonesia.

New Toyota Innova 2024 yang baru dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin membeli mobil tahun ini. Kabarnya, Toyota Innova 2024 hadir dengan performa yang lebih kuat dan lebih efisien. 

Kilas balik New Toyota Innova 2024

New Toyota Innova 2024 adalah mobil MPV yang diproduksi oleh Toyota sejak tahun 2004. Mobil ini memiliki tiga baris kursi dan di negara lain dikenal sebagai Toyota Innova.

Kijang Innova merupakan generasi kelima dari keluarga Toyota Kijang yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2004. Di India dan Thailand, mobil ini dikenal sebagai Toyota Innova Crysta.

Sedangkan untuk generasi ketiga, mobil ini memiliki nama berbeda di beberapa negara. Seperti Toyota Kijang Innova Zenix di Indonesia, Toyota Innova HyCross di India, Toyota Zenix di Filipina, dan Innova Cross di Vietnam. 

BACA JUGA: Perbandingan Tenaga Toyota Kijang Innova Zenix dan Innova Diesel, Mana yang Lebih Gahar?

Spesifikasi New Toyota Innova 2024

Toyota Innova Terbaru atau Kijang Innova adalah mobil MPV medium yang dapat menampung tujuh penumpang. Saat ini, Toyota Innova Terbaru hadir dengan tampilan dan performa yang lebih mewah dan menawan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Mobil yang sangat cocok untuk keluarga ini mempunyai dimensi adalah 4735 x 1830 x 1795 mm untuk versi terbaru Toyota Innova 2024. Mobil ini menggunakan bahan bakar bensin dengan mesin berkapasitas 1998 cc.

Toyota Innova juga mengusung konsep hybrid dengan mesin bensin 2.0 liter dan dua motor listrik mesin bensinnya menghasilkan torsi sebesar 118 Nm dan tenaga sebesar 150 hp. Sementara itu, motor listriknya mampu menghasilkan torsi sebesar 206 Nm dan tenaga sebesar 111 hp.

Mesin New Toyota Innova 2024 ini didukung oleh sistem Electronically Controlled Continuously Variable Transmission (e-CVT). Dengan kombinasi mesin dan e-CVT, Innova memiliki tingkat konsumsi bahan bakar sebesar 24,3 km/l.

BACA JUGA: Total Biaya Perawatan New Toyota Innova 2024, Mulai Ganti Oli hingga Servis Berkala

Metode berkendara yang canggih

Sumber: