5 Perbedaan Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024, Tampilan Kabin Lebih Luas Dari Sebelumnya

5 Perbedaan Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024, Tampilan Kabin Lebih Luas Dari Sebelumnya

perbedaan toyota innova venturer dan reborn 2024--

Selanjutnya, Tahukah Anda bahwa kedua model mobil ini memiliki dimensi bodi yang identik dengan panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tingga 1.795 mm.

Untuk kedua mobil ini diketahui dirancang sebagai mobil MPV keluarga dengan fokus pada kenyamanan dan ruang kabin yang luas.

4. Perbedaan pada Desain Eksterior

Kemudian, meskipun mobil Toyota Venturer terlihat mirip dengan mobil Innova Reborn, menonjol dengan kesan lebih elegan dan premium. Sedangkan pada mobil Innova reborn tetap stylish dengan trapezoidal front grille berwarna abi gelap dan ornamen krom.

BACA JUGA: Muat 7 Penumpang, Konsumsi BBM Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Terbaru Cuma Segini

5. Fitur Keselamatan sebagai Pembeda Utama

Terakhir, tahukah Anda bahwa perbedaan utama pada mobil SUV Toyota Venturee dan Innoba Reborn terletak pada fitur keselamatannya.

Keduanya diketahui mengusung model jok ceptain seat berbahan kulit hitam dan dilengkai dengan premium illumination light ambince, sehingga memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan mewah.

Mobil SUV Toyota Venturer diketahui menawarkan fitur SRS Airbag yang lebih komprehensif yakni mecakup front D+P, D-Knee, Side, dan Curtain Shield Airbags di sepanjang jendela samping mobil

BACA JUGA: Prediksi Harga All New Toyota Kijang Innova 2024, Ternyata Ini Penyebab Harganya Naik

Kesimpulan

Bahwa Innova Reborn tidak dilengkapi dengan fitur keselamatan Side dan Curtain Shield Airbags. Ternyata Toyota Innova Reborn dan Venturer 2024 memiliki kesamaan dalam dimensi dan mesinnya.

Yaitu pada versi bensin dan diesel, akan tetapi ada perbedaan yang paling signifikan yaitu pada desain eksterior, fitur keselamatan, dan beberapa detail interior. Maka dari itu, pilihan antara keduanya bisa bergantung dari preferensi pribadi, kebutuhan, serta prioritas pengguna. 

Demikian informasi mengenai perbedaan Toyota Innova Venturer dan Reborn 2024. Semoga bermanfaat. (*)

 

Sumber: