3 Pinjol Langsung Cair Tanpa Cek BI Checking Terbaru 2024, Limit Hingga Rp20 Juta

3 Pinjol Langsung Cair Tanpa Cek BI Checking Terbaru 2024, Limit Hingga Rp20 Juta

3 Pinjol Langsung Cair Tanpa Cek BI Checking Terbaru 2024, Catat Syarat-syaratnya Agar Tidak Keliru--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari pinjaman namun ingat kalau punya riwayat kredit yang mengenaskan sampai bikin nangis? Jangan khawatir sekarang ada solusinya. Berikut kami hadirkan 3 pinjol langsung cair tanpa cek BI Checking terbaru 2024.

Pinjol langsung cair tanpa cek BI Checking merupakan layanan pinjaman online seperti pada umumnya namun memiliki perbedaan pada program pinjamannya. Nah dalam jenis pinjol ini, ada yang menawarkan pinjaman tnapa syarat BI Checking.

Dengan menawarkan program pinjaman tanpa syarat cek riwayat kredit, pinjol langsung cair tanpa cek BI Checking ini bisa mejadi solusi keuangan Anda. Namun, perlu diingat dalam memilih pinjol Anda harus tetap selektif dan teliti.

Hal ini agar terhindar dari pinjol langsung cair tanpa cek BI Checking yang ilegal atau belum terdaftardan terawasi oleh OJK. Namun Anda jangan khawatir kerana daftar pinjol yang akan dibagikan di bawah ini, semuanya sudah berizin OJK.

BACA JUGA:Bisa Pakai Kapan Saja, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Cair via DANA yang Sudah Resmi OJK 2024

Daftar pinjol langsung cair tanpa syarat pengecekan BI Checking

1. Tunaiku

Rekomendasi pertama ada Tunaiku yang memberikan penawaran kepada nasabahnya dengan program pinjaman online melalui aplikasi atau web resmio mereka. Adapun proses pengajuan di Tunaiku begitu cepat dan muda, hanya membutuhkan beberapa dokumen seperti KTP dan bukti penghasilan.

Tunaiku juga memiliki  tingkat suku bunga yang tergolong rendah, yaitu mulai dari 2% hingga 4% per bulan. Selain itu, Anda tidak akan dikenakan biaya provisi, sehingga total pinjaman yang Anda terima akan sesuai dengan jumlah yang Anda ajukan.

Sementara untuk pilihan pinjaman, terdapat berbagai pinjaman di Tunaiku yang bisa Anda ajukan. Contohnya seperti pinjaman Rp2 juta dengan tenor maksimal 6-20 bulan. Menariknya lagi, Tunaiku tidak mengenakan denda pelunasan jika Anda ingin melunasi pinjaman lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

2. UangMe

UangMe merupakan layanan pinjol langsung cair tanpa cek BI Checking yang bisa menjadi solusi bangi Anda yang membutuhkan dana tanpa ribet. Adapun limit yang diberikan UangMe mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta.

BACA JUGA:Meski Sudah Diblokir, Ini Alasan Pinjol Ilegal Masih Terus Bermunculan dan Sadap Data Pribadi

Selain itu, proses pengajuan pinjaman di UangMe terbilang mudah dan cepat. Anda cukup mengunduh aplikasi UangMe, mengisi data diri, dan melakukan verifikasi. Dana pinjaman akan langsung cair ke rekening Anda setelah proses approval.

Sumber: