DPRD Brebes Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dalam Pemilu 2024

DPRD Brebes Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dalam Pemilu 2024

Imbauan masyarakat agar gunakan hak pilih dalam Pemilu 2024--

RADAR TEGAL - Beberapa hari jelang pemungutan, anggota DPRD Kabupaten Brebes mengajak masyarakat menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024. Seperti diketahui, Rabu 14 Februari 2024 nanti, masyarakat akan menggunakan hak pilihnya di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Gunakan hak pilih dalam Pemilu 2024 sesuai pilihan masing-masing," ungkap Anggota DPRD Brebes M. Rizki Ubaidillah, Sabtu 10 Februari 2024.

Uki sapaan akrab M. Rizki Ubaidillah menyampaikan, pihaknya mengajak masyarakat menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024 nanti. Siapapun yang terpilih nanti diharapkan bisa mengemban amanah dari masyarakat serta dapat memberi dan dampak nyata ke warga serta dapat merangkul semua masyarakat.

"Siapapun yang terpilih, diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Karenanya, kami mengajak masyarakat menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024,"ucapnya.

BACA JUGA: Walikota Tegal Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih untuk Menaikan Tingkat Partisipasi dalam Pemilu 2024

Dia menambahkan, di massa tenang nanti diharapkan masyarakat tetap bersikap dewasa. Dalam artian, perbedaan pendapat dan pilihan jangan sampai memecah persaudaraan.

"Perbedaan pendapat di Pemilu 2024 pasti ada. Tapi kita harus tetap jaga kerukunan, kenyamanan dan kondusiftas daerah masing-masing dalam hal luas adalah Kabupaten Brebes," tegasnya 

"Berbedah itu sunnah, yang tidak boleh adalah perpecahan. Jadi, kita berharap Pemilu 2024 di Brebes ini bisa berjalan aman," pungkasnya. (*)

Sumber: