Simulasi Kredit All New Innova 2024 dengan DP Rp5 Jutaan Ini Cukup Terjangkau, Bisa Nyicil Rp8,7 Juta

Simulasi Kredit All New Innova 2024 dengan DP Rp5 Jutaan Ini Cukup Terjangkau, Bisa Nyicil Rp8,7 Juta

KREDIT MOBIL - Simulasi kredit All New Innova 2024 dengan DP Rp 5 juta dapat menjadi sala satu cara untuk membeli All New Innova 2024.--

RADAR TEGAL - Berapa cicilan kredit All New Innova 2024 dengan DP Rp5 jutaan? All New Innova 2024 telah memikat pasar Indonesia dengan perubahan yang signifikan dalam desain, fitur, dan performa. 

Bagi Anda yang mengincar mobil MPV terbaru ini, simulasi kredit All New Innova 2024 dengan DP Rp5 juta mungkin bisa menjadi solusi untuk meringankan beban pembayaran. 

Artikel ini akan membahas simulasi kredit All New Innova 2024 dengan DP Rp5 jutaan, berapa sih angsurannya dan tips membelinya, agar tetap efisien di kuangan Anda?

Mari kita telusuri lebih lanjut tentang simulasi kredit All New Innova 2024 ini dan bagaimana Anda bisa memanfaatkannya untuk memiliki kendaraan impian. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: Innova Zenix Hybrid DP di Bawah Rp100 Juta, Langsung Bawa Pulang dengan Cicilan Ringan Perbulan

Simulasi kredit

Mendapatkan gambaran jelas tentang kemungkinan pembiayaan kendaraan impian Anda adalah langkah awal yang baik sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian. 

Dengan memberikan DP sebesar Rp5 juta, Anda dapat memulai perjalanan menuju kepemilikan All New Innova 2024. Simulasi kredit menawarkan beragam tenor dan tingkat bunga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan Anda.

Tipe yang tersedia untuk simulasi kredit ini adalah G M/T Gasoline, dengan harga OTR mencapai Rp411,9 juta. Dengan DP yang terjangkau, Anda dapat menyesuaikan tenor kredit sesuai preferensi Anda:

  • 12 bulan: Cicilan Rp 32,4 juta/bulan
  • 24 bulan: Cicilan Rp 17,8 juta/bulan
  • 36 bulan: Cicilan Rp 12,5 juta/bulan
  • 48 bulan: Cicilan Rp 10,1 juta/bulan
  • 60 bulan: Cicilan Rp 8,7 juta/bulan.

BACA JUGA: Innova Zenix Bisa Dicicil Terjangkau! Mulai Rp9 Jutaan dengan DP Ringan Bisa Ambil Varian G CVT

Simulasi kredit All New Innova 2024 ini hanya perkiraan dan dapat berbeda tergantung pada lembaga pembiayaan, program kredit, dan wilayah. Biaya lain-lain seperti asuransi, administrasi, dan fidusia belum termasuk dalam simulasi.

Simulasi kredit All New Innova 2024 ini memberikan fleksibilitas bagi calon pembeli untuk memilih paket kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan Anda. Dengan berbagai opsi tenor, Anda dapat menyesuaikan jumlah cicilan bulanan agar sesuai dengan anggaran bulanan. 

Tentu saja, keputusan yang tepat akan memastikan bahwa kepemilikan All New Innova 2024 tidak hanya menjadi mimpi, tetapi juga menjadi kenyataan yang dapat dinikmati setiap hari.

Sumber: