Telkomsel Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir Grobogan

Telkomsel Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir Grobogan

Perwakilan management Telkomsel bersama warga melakukan doa bersama sebelum membagikan bantuan CSR. --

RADAR TEGAL - Telkomsel Region Jawa Tengah and DIY melalui program TERRA (Telkomsel Emergency Respon and Recovery Activity) kembali menyalurkan bantuan CSR. Kali ini Telkomsel menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Telkomsel menyerahkan bantuan berupa 190 paket sembako sebagai salah satu wujud kehadiran dan kepedulian. Perwakilan managemen Telkomsel secara langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat khususnya di desa Kemiri Kecamatan Gubug.

Desa Kemiri merupakan salah satu wilayah yang terdampak banjir terparah di Kabupaten Grobogan.

General Manager Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY Gamada menyampaikan turut prihatin terhadap musibah banjir yang menimpa warga Grobogan dan sekitarnya.

BACA JUGA: Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh Kuota Hingga 20 GB, Komunikasi Di Tanah Suci Makin Nyaman

“Dalam kesempatan ini kami juga membagikan bantuan sembako kepada sebagian warga terdampak sebagai salah satu wujud kehadiran dan kepedulian Telkomsel,” ucap Gamada.

Gamada menambahkan, Telkomsel melalui program TERRA memastikan bahwa jaringan Telkomsel tetap prima dan terus melayani pelanggan seperti biasa. Berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan Karang Taruna setempat, Telkomsel menyalurkan paket sembako serta memberikan paket data gratis kepada pelanggan baru untuk mempermudah warga dalam berkomunikasi dan mengakses internet.

Telkomsel juga secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Yakni membantu masyarakat menjawab berbagai permasalahan sosial demi meningkatkan kualitas hidup.

“Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesia, Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat setempat,” pungkas Gamada. (*)

Sumber: