Trauma Teror? Ini 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK

Trauma Teror? Ini 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK

Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Pinjaman online atau pinjol merupakan salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Apalagi jika ada rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan itu akan menjadi rebutan nasabah.

Hal tersebut karena banyak nasabah yang mengalami trauma akan teror DC lapangan pinjol yang tidak sesuai aturan. Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Kami akan membagikan rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking 2024. Apalagi pinjaman ini sudah diawasi oleh OJK, oleh karena itu aman untuk digunakan.

Langsung saja, berikut rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan yang dapat Anda gunakan untuk menghindari teror dibawah ini.

BACA JUGA: Tabel Angsuran Pinjol BRI Pinjaman Rp 25 Juta, Cicilan Cuma Rp 50 Ribuan, Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan

1. Finmas

Finmas adalah aplikasi pinjaman online yang praktis, terpercaya, dan bermanfaat. Finmas merupakan produk dari PT Oriente Mas Sejahtera yang merupakan bagian dari Oriente Group. Finmas APK memiliki misi untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dengan memberikan akses keuangan yang mudah dan terjangkau. 

Finmas menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dengan jumlah maksimal Rp5 juta dan tenor yang fleksibel. Kemudahan lain yang ditawarkan adalah dari segi pembayaran tagihannya lewat beragam metode, seperti transfer via ATM, M-Banking, dan semua cabang ALFA Group via DOKU.

2. PinjamanGo

PinjamanGo adalah aplikasi pinjaman online yang terdaftar, berizin, dan diawasi oleh OJK. PinjamanGo merupakan produk dari Sinar Mas Group yang mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah platform online.

Platform PinjamanGo menyediakan pinjaman online tanpa jaminan dengan jumlah maksimal Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan. PinjamanGo tidak menggunakan DC lapangan untuk penagihan, melainkan melalui telepon, SMS, atau email. PinjamanGo juga tidak melakukan BI checking, sehingga tidak akan mempengaruhi skor kredit kalian.

3. FinPlus

Sumber: