70 Jutaan Aja Nih, Datsun Go T Active MT 2018 Bisa Jadi Pilihan Untuk Mudik Lebaran 2024, Intip Spesifikasinya

70 Jutaan Aja Nih, Datsun Go T Active MT 2018 Bisa Jadi Pilihan Untuk Mudik Lebaran 2024, Intip Spesifikasinya

Datsun Go T Active MT 2018--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp70 juta, Datsun Go T Active MT 2018 bisa jadi pilihan terbaik untuk mudik lebaran. Berikut ulasan harga dan spesifikasi MPV tersebut melalui artikel di bawah ini.

Datsun Go T Active MT 2018 menjadi varian Datsun yang paling dicari oleh para pecinta otomotif. Hal ini dikarenakan selain membawa nama Datsun, mobil ini juga memiliki kelebihan pada performa mesinnya yang reliable.

Selain itu, harga yang ditawarkan oleh Datsun Go T Active MT 2018 ini juga sangat terjangkau, bahkan tidak menyentuh angka Rp100 juta. Sayangnya, produk mobil ini tidak lagi di produksi dan hanya tersedia varian bekasnya.

Namun, dengan harga bekas Datsun Go T Active MT 2018 menjadi sangat murah dan terjangkau, khususnya bagi mereka yang mencari mobil murah tapi tangguh. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan MPV ini, berikut ulasan harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA:Baru! 6 Keunggulan Mobil Honda Brio RS 2024, Tampilan City Car Estetis Harga Mulai Rp243,1 Juta

Spesifikasi dan harga

Mengutip dari beberapa sumber, Datsun lawas 2018 ini memiliki spesifikasi yang cukup unggul dan reliable sebagai mobil MPV, antara lain;

1. Performa Mesin

Datsun Go T Active MT 2018 dibekali mesin bensin 1.2L 3 silinder segaris 12 katup DOHC yang menghasilkan tenaga 67 hp. Mesin ini cukup bertenaga untuk penggunaan di dalam kota dan mampu mencapai kecepatan tinggi dengan mudah.

Sistem suplai bahan bakar EFI memastikan pembakaran yang efisien dan emisi gas buang yang rendah. Konfigurasi katup DOHC membantu meningkatkan performa dan efisiensi mesin. Transmisi manual 5 percepatan memberikan perpindahan gigi yang halus dan presisi.

2. Jenis Transmisi

Untuk jenis transmisi, Datsun 2018 dibenamkan transmisi manual 5-percepatan yang tangguh dan handal. Transmisi ini memberikan pengendalian yang lebih presisi dan responsif, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan performa mesin.

BACA JUGA:Honda Brio Mobil LCGC Paling Laris di Indonesia Karena Irit? Hatchback Ini Cocok BGT untuk Mudik Lebaran 2024

Selain itu, bagi pengguna yang ingin merasakan sensasi berkendara yang lebih aktif dan engangin, transmisi 5 percepatan ini akan sangat cocok. Terlebih, perpindahan gigi yang halus memberikan kontrol yang lebih baik atas kecepatan dan akselerasi.

Sumber: