7 Rekomendasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Legal, Limit dari Rp200 Ribu hingga Rp2 Miliar

7 Rekomendasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Legal, Limit dari Rp200 Ribu hingga Rp2 Miliar

Ilustrasi 7 rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah legal resmi OJK.--

RADAR TEGAL - Mengintip dan mengenali 7 rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah legal yang menawarkan limit dari Rp200 ribu hingga Rp2 miliar. Prosesnya pun mudah dan cepat cair.

Dengan mengetahui rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah legal, Anda dapat membandingkan dan mempertimbangkan fitur-fitur yang ditawarkan pinjaman online ini kepada Anda. Termasuk apa saja layanan yang bisa memenuhi kebutuhan finansial Anda.

Lantas, apa saja 7 rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah legal ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Simak sampai akhir artikel untuk mendapat informasi rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah legal secara utuh dan detail. Berikut adalah daftar tujuh pinjaman online yang legal dan aman tanpa verifikasi wajah, dengan berbagai pilihan limit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Tips dan Trik Melunasi Pinjol untuk Menghindari Galbay yang Menjerat Kebutuhan Ekonomi

1. Akulaku



Akulaku adalah perusahaan finansial berbasis teknologi di Indonesia yang menawarkan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler.

Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Akulaku menawarkan KTA Asetku dan Dana Cicil, dengan pencairan yang cepat dan jumlah pinjaman yang besar.

2. AdaKami



AdaKami adalah platform Peer-to-Peer (P2P) lending lokal yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play.

Dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, AdaKami menawarkan solusi pinjaman dengan proses yang sederhana dan cepat.

BACA JUGA: Aturan Pinjol Terbaru 2024 Menurut OJK, Salah Satunya Ekosistem Pinjaman Lebih Cepat

3. Kredit Pintar



Dengan izin dari OJK dan keanggotaan dalam Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), Kredit Pintar menawarkan layanan pinjaman online tanpa verifikasi wajah. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari Rp10 juta pengguna di Google Play Store.

4. KoinWorks



Sebagai platform peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, KoinWorks mempertemukan peminjam dengan investor dengan bunga yang lebih rendah daripada bank konvensional.

Dengan reputasi yang baik, KoinWorks menawarkan proses pendaftaran yang mudah dan cepat. Jika Anda ingin yang lebih instan, aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik.

5. Home Credit



Home Credit menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit dengan persyaratan yang mudah, seperti KTP dan satu dokumen pendukung. Jika Anda salah satu di antara orang konsumtif, pinjaman online ini sangat cocok untuk digunakan.

BACA JUGA: Jangan Sekali-kali Galbay Pinjol, Jika Tidak Mau Hadapi Resiko Berikut Ini

Dengan jangka waktu cicilan mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan, Home Credit memungkinkan Anda untuk belanja di berbagai merchant yang bekerja sama.

6. GoPay Pinjam



Dikembangkan oleh GoPay Gojek, GoPay Pinjam adalah aplikasi pinjaman online yang bekerja sama dengan Kredit Pintar.

Dengan izin dari OJK, GoPay Pinjam menawarkan pinjaman tunai tanpa verifikasi wajah dengan proses yang aman dan legal. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan pinjaman online tersebut karena selalu diawasi oleh lembaga resmi OJK.

7. Ammana



Sebagai aplikasi fintech syariah yang diawasi oleh OJK, Ammana menawarkan produk pinjaman dengan prinsip syariah, memudahkan bagi Anda yang mungkin ingin terhindar dari riba.

BACA JUGA: Cara Menghapus NIK KTP di Pinjol Agar Data Diri Tidak Disalahgunakan, Simak Langkah-langkahnya

Dengan limit pinjaman mulai dari 500 ribu hingga 2 miliar, Ammana juga menyediakan program perencanaan porsi haji dengan cicilan yang dapat disesuaikan.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, Anda dapat memilih pinjaman online yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda tanpa harus melalui proses verifikasi wajah yang rumit.

Pastikan untuk memilih layanan yang terdaftar dan diawasi oleh otoritas yang berwenang untuk keamanan dan kenyamanan Anda.

Demikian 7 rekomendasi pinjol tanpa verifikasi wajah legal resmi OJK yang telah kami rangkum. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kelancaran proses pinjaman online Anda.(*)

Sumber: