Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang Aman dan Anti Ribet, Bisa Cair hingga Rp20 Miliar dalam Hitungan Menit

Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang Aman dan Anti Ribet, Bisa Cair hingga Rp20 Miliar dalam Hitungan Menit

Ilustrasi. Pinjol tanpa verifikasi wajah --

RADAR TEGAL- Pinjol tanpa verifikasi wajah saat ini banyak dicari oleh banyak orang karena dianggap lebih memudahkan proses peminjaman. Pasalnya terkadang saat pengajuan mengalami kegagalan saat verifikasi wajah.

 

Oleh karena itu, banyak yang menyarankan untuk mengajukan pinjaman di pinjol tanpa verifikasi wajah saja. Anda tak perlu khawatir karena sudah dipastikan aman dan diawasi oleh OJK yah.

 

Bahkan menariknya dari pinjol tanpa verifikasi wajah ini tanpa menunggu waktu lama proses pencairan loh. Cukup dalam hitungan menit saja uang langsung masuk ke rekening.

 

Nah bagi Anda yang tertarik ingin mengajukan pinjol tanpa verifikasi wajah, berikut ini daftar lengkapnya. Simak sampai akhir ya.

 

BACA JUGA: Peta Wilayah Kerja DC Lapangan Pinjol Berikut Cara Mengatasinya

 

Pinjol tanpa verifikasi wajah 

1. KreditPro 

Pinjol tanpa verifikasi wajah pertama yakni KreditPro dan ini aplikasi aman digunakan karena legal. Menariknya aplikasi pinjaman online ini Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp200 juta dengan biaya admin sebesar 0 hingga 2%.

 

Layanan pinjol tanpa verifikasi wajah ini telah mengantongi izin dari OJK dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019 sehingga sudah dipastikan aman dan legal. 

 

2. Tunaiku

 

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang satu ini jika Anda ingin mengajukan pinjaman cukup foto KTP elektronik dan bisa cair dalam hitungan menit. Tunaiku menawarkan layanan pinjaman tanpa agunan dengan limit Rp2 juta hingga Rp20 juta dan tenor 20 hari. Sedangkan suku bunganya sekitar 3 persen per bulannya.

 

Sebagai informasi tambahan, Tunaiku adalah aplikasi teknologi finansial yang menyediakan pinjaman uang online tanpa agunan. Tunaiku sendiri merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang mulai beroperasi sejak 2014.

BACA JUGA: Daftar Pinjaman Online Bank Selain KUR, Gak Ribet Cair hingga Rp50 Juta Tenor Panjang

3. AdaKami

 

Aplikasi pinjaman yang satu ini menawarkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp 80 juta dengan bunga 3% per bulannya dan tenor mulai dari 3, 6, 12 bulan. Dengan tenornya yang panjang tentunya ini sangat meringankan pengguna jika benar- benar kepepet butuh uang. 

 

AdaKami merupakan salah satu platform Peer-to-Peer (P2P) lending lokal atau pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. Bahkan aplikasi AdaKami di Google Playstore sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

 

4. Kredit Pintar

 

Selanjutnya ada pinjol tanpa verifikasi wajah dari Kredit Pintar yang menawarkan pinjaman dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 3,6 dan 12 bulan. Untuk suku bunga yang dikenakan cukup rendah yakni 0,83% per bulannya.

 

Layanan pinjol tanpa verifikasi wajah ini telah mengantongi izin dari OJK dengan nomor surat KEP -83/D.05/2019 sehingga terbukti aman dan legal. Selain itu, pinjol tanpa verifikasi wajah cair ke DANA ini juga merupakan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

BACA JUGA: Pinjaman Online Legal DC Lapangan, Jangan Sampai Galbay

5. KoinWorks

 

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini menawarkan pinjaman dengan limit besar yakni bisa mencapai Rp10 juta hingga Rp2 miliar. Sedangkan itu terdapat suku bunga yang dikenakan mulai dari 0,75% hingga 1,25% per bulan dan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan.

 

Platform ini telah didirikan sejak 2016 dan telah terdaftar di otoritas jasa keuangan ( OJK) sebagai salah satu penyelenggara layanan pembiayaan berbasis teknologi. KoinWorks P2P Lending memiliki reputasi yang baik.

Demikian pembahasan artikel terkait pinjol tanpa verifikasi wajah yang kami rekomendasikan. Semoga membantu. (*)

Sumber: