Cocok Nemenin Mudik Lebaran, Ini Rekomendasi Mobil Terbaru Rp100 Jutaan, Kualitasnya Nggak Main-main

Cocok Nemenin Mudik Lebaran, Ini Rekomendasi Mobil Terbaru Rp100 Jutaan, Kualitasnya Nggak Main-main

Rekomendasi Mobil Terbaru Rp100 Jutaan--

RADAR TEGAL - Saat ini pasar otomotif mobil di Indonesia didominasi oleh mobil-mobil dengan harga yang terjangkau. Kami akan membagikan beberapa daftar rekomendasi mobil terbaru harga Rp100 jutaan per Februari 2024.

Deretan rekomendasi mobil terbaru harga Rp100 jutaan dibawah ini mempunyai keunggulannya masing-masing. Bagi Anda yang berniat membeli mobil di tahun 2024, ini adalah waktu yang tepat untuk Anda. 

Rekomendasi mobil terbaru harga Rp100 jutaan ini siap untuk Anda gunakan dalam berbagai aktifitas sehari-hari. Mobil-mobil ini hadir dengan berbagai macam tipe, mulai dari hatchback, SUV, hingga city car.

Kami akan memberikan ulasan mengenai rekomendasi mobil terbaru harga Rp100 jutaan terbaik yang cocok untuk menemani Anda bersama keluarga. Simak artikel radartegal.disway.id berikut ini dengan seksama!

BACA JUGA: Daftar 7 Mobil Terbaru Toyota Hybrid 2024, Tentukan Pilihanmu Dalam Performa Mesin Luar Biasa

Rekomendasi mobil terbaru Rp100 jutaan 

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla masih menjadi mobil baru dengan harga terendah di Indonesia, yaitu mulai dari Rp130 jutaan on the road DKI Jakarta. Model ini tersebut mengusung konsep mobil ramah lingkungan alias Low Cost Green Car (LCGC).

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra merupakan mobil MPV baru dengan harga paling terjangkau, yaitu mulai dari Rp136 juta OTR DKI Jakarta. Mobil ini menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman untuk keluarga.

Toyota Agya

Sumber: