Toyota Fortuner Hybrid 2024 Siap Meluncur, SUV Mewah Generasi Terbaru yang Siap Goyang Pasar Otomotif

Toyota Fortuner Hybrid 2024 Siap Meluncur, SUV Mewah Generasi Terbaru yang Siap Goyang Pasar Otomotif

Toyota Fortuner Hybrid 2024--

RADAR TEGAL - Kabar Toyota Fortuner Hybrid 2024 akan meluncur membuat pasar otomotif heboh. Pasalnya, setelah sekian lama, Fortuner mengeluarkan generasi terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, Toyota dikabarkan akan merilis generasi terbaru dari Fortuner ini yaitu Toyota Fortuner Hybrid 2024. Mengusung mesin Hybrid, pastinya mobil ini mengusung mesin yang lebih gahar dibanding pendahulunya.

Sehingga Toyota Fortuner Hybrid 2024 menjadi salah satu mobil yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu pasar otomotif. Pada generasi terbaru, Fortuner merombak tampilannya.

Tampilan pada Toyota Fortuner Hybrid 2024 terlihat lebih mainly dengan dimensi yang lebih besar dibanding pendahulunya. Mari kulik terlebih dahulu Fortuner non hybrid.

Toyota Fortuner generasi sebelumnya

Pada tahun 2016, Fortuner generasi kedua dengan status All New diluncurkan. Mobil ini mendapatkan ubahan besar yang membuatnya benar-benar berbeda dari model sebelumnya.

Ubahannya tidak hanya meliputi bagian eksterior dan interiornya, tapi juga mesinnya. Selain itu, fitur yang disematkan pada Fortuner generasi kedua juga semakin andal.

Adapun beberapa fiturnya seperti electronic balance, emergency braking force distribution, rear differential lock, dirive selection mode, dan lain-lain. Fortuner generasi kedua dihadirkan dalam tiga varian, yaitu G, VRZ, dan SRZ.

Setahun kemudian, Fortuner varian VRZ dan SRZ mendapatkan opsi bodykit TRD Sportivo yang membuat tampilannya jadi terlihat lebih maskulin.

Memberikan upgrade terbaru, pada tahun 2020, lagi-lagi Toyota memberi gebrakan. Toyota menghadirkan Fortuner versi facelift. Mobil ini mendapatkan beberapa ubahan yang membuat tampilannya jadi lebih terlihat gagah dibandingkan model sebelumnya.

Selanjutnya ,Fortuner menawarkan varian GR Sport yang mempunyai karakter sporty dan cocok dijadikan mobil untuk berpetualang. Selain itu, ada fitur baru yang disematkan pada mobil ini, yakni New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

BACA JUGA:Desainnya Bikin Banyak Orang Terpesona, Begini Bocoran Spesifikasi Lengkap New Toyota Innova 2024

Toyota Fortuner Hybrid 2024

Pada generasi terbaru ini, pastinya para pecinta otomotif sangat menunggu-nunggu kedatangannya. Hal ini karena dibekali mesin hybrid, pastinya Fortuner 2024 akan siap melibas segala medan.

Sumber: