5 Pinjol Legal OJK 2024, Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah dan Bunga Rendah

5 Pinjol Legal OJK 2024, Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah dan Bunga Rendah

Galbay Kumpul, 5 Pinjol Legal OJK 2024 ini Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Beberapa pinjol legal OJK 2024 ini bisa menjadi rekomendasi untuk para nasabah yang galbay. Pasalnya, pinjaman online ini tidak memerlukan verifikasi wajah pada saat pendaftaran dan lainnya.

Pinjol legal OJK 2024 juga telah terjamin aman karena ada di bawah naungan lembaga yang resmi. Selain itu, biasanya pinjaman resmi memiliki bunga pinjaman yang ringan dan tidak terlalu tinggi.

Pinjol legal OJK 2024 ini mampu menjadi solusi para nasabah galbay di Indonesia saat dalam keadaan genting dan kebutuhan darurat. Tak perlu banyak cingcong, pinjaman online resmi akan memberikan kamu dana sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 pinjol legal OJK 2024. Simak artikel ini bagi nasabah galbay yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Risiko Galbay Pinjol Legal OJK yang Paling Sering dialami Peminjam, Jangan Sampai Anda Mengalami

BACA JUGA:8 Etika Penagihan Hutang DC Pinjol Legal OJK, Meski Galbay Nasabah Tetap Dilindungi

5 Pinjol legal OJK 2024 tanpa verifikasi wajah dengan bunga rendah

1. Investree

Pinjaman online yang pertama ini adalah Investree yang sudah mendapatkan download sebanyak 100 ribu lebih di play store. Investree ini termasuk salah satau pinjaman online yang legal di Indonesia.

Pinjol ini mengedepankan akses yang cepat dan mudah bagi nasabahnya. Selain itu, kemudahan dalam pendanaan yang membuat pinjaman ini banyak orang serbu.

2. Akulaku

Pinjol yang kedua adalah Akulaku, pinjol yang memiliki jumlah download paling banyak di play store. Sudah ada sekitar 50 juta lebih pengguna. Pinjaman Akulaku ini cocok untuk para kaum galbay karena memiliki tenor yang panjang mencapai 1 tahun.

Sekedar informasi, Akulaku bisa memberikan limit sekitar Rp2 juta sampai Rp10 juta untuk pengguna pemula loh. Semakin sering pengguna tersebut menggunakan pinjaman, maka limitnya akan semakin tinggi dan bisa mencapai Rp20 juta.

3. Pinjol legal OJK 2024: Modalku

Bagi kamu yang ingin meminjam dana dengan jumlah yang sedikit, Modalku bisa menjadi solusinya. Modalku menyediakan pinjaman yang mudah mulai dari Rp100 ribu saja. Dengan bunga yang perusahaan tetapkan tidak lebih dari 17% per tahunnya.

Nasabah juga bisa memilih sendiri produk pendanaan yang sesuai dengan yang nasabah inginkan. Modalku menjamin perlindungan pendanaan karena sudah legal OJK.

4. Tunaiku

Selanjutnya, pinjol Tunaiku menjadi alternatif bagi kamu yang menginginkan limit yang tinggi. Tunaiku bisa memberikan limit mencapai Rp20 juta jika kamu sering menggunakannya.

Sumber: