Pas buat Mudik, Begini 6 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 dengan Spesifikasi dan Harga Menggiurkan

Pas buat Mudik, Begini 6 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 dengan Spesifikasi dan Harga Menggiurkan

Begini 6 Kunggulan Suzuki APV Arena 20204--

RADAR TEGAL – Dalam mencari kendaraan keluarga yang ideal, Suzuki APV Arena 2024 hadir sebagai pilihan menarik bagi masyarakat Indonesia. MPV ini tidak hanya menawarkan kabin luas dengan harga terjangkau, tetapi juga menyimpan sejumlah keunggulan yang mungkin jarang diketahui banyak orang.

Suzuki APV Arena 2024 memberikan keunggulan pada harganya yang relatif terjangkau yakni di kisaran harga sekitar Rp170 jutaan. Harga kompetitif ini menjadikan minibus ini pilihan yang menarik di segmen MPV.

Selain itu, keunggulan Suzuki APV 2024 lainnya terletak pada konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Efisiensi ini membuatnya menjadi favorit untuk keperluan usaha travel, di mana penghematan menjadi faktor utama.

Fitur hiburan lengkap dari Suzuki APV Arena 2024 juga menjadi daya tarik lainnya. Karena, mobil ini dilengkapi dengan sistem audio berkualitas tinggi yang mencakup radio, CD player, USB port, dan AUX port.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Mulai Rp170 Jutaan, Kabin Luas dengan Fitur Unggulan

AC roof compartment dengan teknologi Double Blower memastikan kesejukan optimal di seluruh kabin, membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Lalu, apa saja keunggulan lainnya?

Simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahuinya. Karena dalam tulisan ini akan membahas mengenai 6 keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang belum banyak orang ketahui. Bagi Anda yang ingin tahu informasinya lebih mendalam dan tengah bersiap menjelang mudik Lebaran, simak artikel berikut.

6 Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Antara Lain :

1. Mesin Bertenaga dan Irit Bahan Bakar Membuat Kenyamanan Berkendara Mudik Lebaran

Suzuki APV Arena 2024 dilengkapi dengan mesin 1.500 cc yang menghasilkan daya sebesar 93 HP dan torsi 126 Nm.

Keunggulan utama mesin ini adalah kombinasi antara tenaga yang mencukupi dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Dengan klaim konsumsi BBM mencapai 11,2 km/liter di rute tol dan 8 km/liter di dalam kota, membuatnya menjadi pilihan hemat untuk penggunaan sehari-hari apalagi sebentar lagi akan adanya mudik lebaran sangat berguna untuk perjalanan yang jauh.

BACA JUGA: Desainnya Bikin Banyak Orang Terpesona, Begini Bocoran Spesifikasi Lengkap New Toyota Innova 2024

2. Suspensi Kuat dan Nyaman

Sumber: