7 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Modal Foto KTP Saja Tanpa Verifikasi Wajah, Bisa Cair Rp15 Juta

7 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Modal Foto KTP Saja Tanpa Verifikasi Wajah, Bisa Cair Rp15 Juta

7 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Modal Foto KTP Saja Tanpa Verifikasi Wajah--freepik and personal editing By Canva

Uatas menjadi salah satu pinjaman yang memiliki limit paling tinggi. Limit yang pinjol tanpa DC lapangan dengan modal foto KTP saja ini berikan bisa mencapai angka Rp50 juta untuk per akun.

Dalam pengajuan juga tidak terlalu sulit dan hanya bermodalkan KTP saja untuk persyaratan wajib. Uatas juga hanya menggunakan debt collector untuk menghubungi nasabah mereka melalui online terlebih dahulu.

4. Fin plus

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan Fin plus sebagai pinjaman darurat atau jika kamu takut dengan debt collector. Fin Plus menawarkan banyak keunggulan seperti aplikasi yang informatif dan juga limit mencapai Rp10 juta.

Dalam pengajuan Fin plus juga tidak terlalu sulit hanya menggunakan KTP saja. Pinjol ini menawarkan pinjaman tanpa agunan yang cocok untuk para nasabah.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan di Awal Tahun 2024, Tidak Khawatir Lagi Muncul di Depan Rumah

5. Ada Kami

Salah satu pinjaman online yang sudah terkenal juga bisa menjadi pilihan kamu. Ada Kami memberikan pinjaman dengan syarat yang mudah hanya menggunakan KTP saja dan tanpa debt collector.

Pinjol ini juga menerapkan bunga yang sangat ringan untuk para nasabahnya mulai dari 0,03% saja perharinya. Nasabah juga bisa memilih tenor pinjaman sendiri maksimal mencapai 12 bulan.

6. Rupiah Cepat

Kamu juga bisa menggunakan Rupiah cepat sebagai pinjaman online yang terpercaya. Syarat pengajuan pinjamannya sendiri hanya bermodalkan KTP saja sebagai syarat wajib.

Limit yang Rupiah cepat berikan bisa mencapai Rp50 juta dan bunga 0% untuk 7 hari pertama. Bagi yang mengalami kendala juga terdapat layanan customer service yang siap 24 jam.

BACA JUGA:Takut Debt Collector? Berikut 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Cocok untuk Nasabah Galbay di Indonesia

7. Kredivo

Sumber: