Pinjaman Online Langsung Cair KTP, Tawarkan Limit Hingga Rp30 juta

Pinjaman Online Langsung Cair KTP, Tawarkan Limit Hingga Rp30 juta

Pinjaman Online Langsung Cair KTP--pinterest

2. AdaKami

Aplikasi yang kedua sudah aman dan terdaftar juga, jadi proses yang Anda lalui aka terasa mudah. AdaKami menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan tenor 14, 21, atau 28 hari. Bunga yang dikenakan mencapai maksimal 36% per tahun, sedangkan biaya layanan sebesar 1,42%. 

AdaKami sudah dibilang sangat kompetitif dengan fasilitasnya. Pinjaman online ini juga memiliki syarat ketentuan yang sangat mudah dilakukan.

3. Cairin

Ketiga ada Cairin yang merupakan pinjaman online langsung cair ktp dengan penawaran limit pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp7 juta dengan tenor antara 91 hari sampai 365 hari. Bunga yang dikenakan sebesar 24% per tahun. 

Selain itu, syarat dan ketentuan yang mudah dan bisa Anda penuhi, karena kebanyakan Anda mempunyai dokumen-dokumen yang harus disiapkan.

4. Rupiah Cepat

Keempat ada pinjaman Rupiah Cepat dengan penawaran pinjaman dengan nominal rendah, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta. Tenor yang tersedia adalah antara 91 hingga 365 hari. Suku bunganya pun juga kompetitif tidak perlu diragukan lagi. Jadi ayo gunakan fasilitasnya untuk menutupi masalah finansial Anda.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Langsung Cair KTP 2024 Legal OJK, Mudah dan Aman Tanpa PHP

5. AdaPundi

Terakhir ada aplikasi AdaPundi yang merupakan pinjaman online langsung cair ktp dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp30 juta dan tenor antara 61 hingga 360 hari. Untuk pinjaman produktif, ada batas pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta dengan tenor antara 1 hingga 3 periode. 

Kesimpulan

Dari pinjaman online 1 sampai 5 di atas bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda, namun, perlu diingat juga, jika meminjam jangan lupa untuk membayarnya kembali tepat waktu. Ddemikian informasi tentang pinjaman online langsung cair ktp. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: