Miliki Dana Minim? Ini 5 Daftar Motor Listrik Exotic Murah Tampilannya Mirip Vespa Matic

Miliki Dana Minim? Ini 5 Daftar Motor Listrik Exotic Murah Tampilannya Mirip Vespa Matic

Daftar Motor Listrik Exotic Murah--

Molis dengan desain mirip Yamaha Soul, didukung motor 1.000 watt, mencapai kecepatan maksimal 75 km/jam dengan jarak tempuh 50 km. Daya angkut hingga 150 kg, pijakan kaki luas, dan harga sekitar Rp6 jutaan, Mizone menawarkan kenyamanan dan performa baik. 

4. Motor Listrik Exotic Sterrato – Rp6 Jutaan Setelah Subsidi

Tipe motor listrik dengan desain kecil dan menggemaskan, menempuh jarak hingga 80 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Cocok untuk kaum hawa, dilengkapi sistem keamanan remote alarm dan rem cakram.

Ditenagai baterai 60V/20AH, harganya terjangkau, sekitar Rp6 jutaan setelah subsidi.

5. Exotic Vito – Rp6,5 Jutaan

Motor listrik Exotic dengan desain skutik ala Honda Scoopy, lampu utama bulat, dan lekukan bodi retro. Ditenagai motor 1.000 watt, Vito mencapai kecepatan maksimal 70 km/jam dan menempuh jarak maksimum 80 km.

BACA JUGA: Wow! Motor Listrik Honda EM1 e: Hadirkan Fitur Keselamatan Dalam Berkendara

Tiga mode berkendara, baterai 72V 20,5Ah, serta sandaran belakang, ditawarkan dengan harga Rp6,5 jutaan. 

Dengan beragam pilihan motor Exotic yang menawarkan kombinasi antara desain menarik, performa handal, dan harga terjangkau, kini saatnya untuk memilih molis yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Semua varian, mulai dari Sprinter Prime hingga Vito, menawarkan solusi berkendara yang ramah lingkungan dan ekonomis. Jangan lewatkan untuk menjelajahi dunia transportasi yang modern dan berkelanjutan dengan motor listrik Exotic. Segera temukan kendaraan listrik yang cocok untuk gaya hidup Anda.

Demikian 5 daftar motor listrik Exotic murah di tahun 2024 yang dapat Anda pilih. Semoga bermanfaat ya.(*)

Sumber: