All New Nmax 155 Versi Terbaru, Lebih Futuristik, Canggih dan Irit

All New Nmax 155 Versi Terbaru, Lebih Futuristik, Canggih dan Irit

Foto: All New Nmax 155/Tangkapan layar yamahabismagroup.com--

RADAR TEGAL Yamaha Indonesia akan meluncurkan All New Nmax 155 di pertengahan tahun 2024. All-New Nmax adalah versi terbaru yang memiliki banyak perubahan dan peningkatan dari generasi sebelumnya.

Salah satu perubahan yang paling signifikan adalah desainnya. All New Nmax 155 terbaru memiliki desain yang lebih futuristik dan agresif, dengan garis-garis yang tegas dan sudut-sudut yang tajam.

Lampu depan LED-nya juga didesain ulang agar lebih modern dan stylish. Selain desain, All New Nmax 155 terbaru juga mengalami peningkatan performa mesin.

Mesin 155 cc Blue Core-nya kini menghasilkan tenaga 15,6 hp dan torsi 13,9 Nm, meningkat dari generasi sebelumnya yang menghasilkan tenaga 14,7 hp dan torsi 13,8 Nm. Peningkatan performa ini membuat All New Nmax 155 terbaru lebih bertenaga dan responsif.

BACA JUGA:Persiapan Buat Lebaran, Yuk Cek Update Harga Motor NMAX 2023 OTR Jateng, Dapatkan Tawaran Menariknya

Secara keseluruhan, motor ini adalah skutik premium yang menawarkan performa, desain, dan fitur yang mumpuni. Skutik ini siap menjadi pilihan favorit bagi para pecinta skutik di Indonesia:

Desain

Salah satu perubahan yang paling mencolok dari All New Nmax adalah desainnya. All New Nmax memiliki desain yang lebih futuristik dan elegan dari Nmax saat ini.

Hal ini terlihat dari bentuk lampu depan dan belakang yang lebih tajam dan modern, serta lekukan bodi yang lebih aerodinamis dan ramping.

Fitur

All New Nmax 155 juga memiliki fitur yang lebih canggih dan lengkap dari Nmax saat ini. All-New Nmax memiliki sejumlah fitur unggulan yang menarik untuk disimak, seperti:

  • Layar LCD full digital
  • Smart key system
  • Traction control system
  • Stop and start system
  • Sub tank suspension
  • Power socket

BACA JUGA:Dp Cuman Rp3 Juta, Keunggulan dan Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 2024 Terbaru, Jadi Pesaing Smart Motor

Performa

Tidak hanya desain dan fitur, performa All New Nmax 155 juga mengalami perubahan dan peningkatan. All-New Nmax memiliki performa yang lebih bertenaga dan irit dari Nmax saat ini. Hal ini terlihat dari spesifikasi mesin dan transmisinya.

Sumber: melansir dari berbagai sumber.