Hanya Pasang Aplikasi Ini, Bisa Nikmati Fitur Android TV tanpa Internet, Cek Selengkapnya

Hanya Pasang Aplikasi Ini, Bisa Nikmati Fitur Android TV tanpa Internet, Cek Selengkapnya

TV Android tanpa internet--

RADAR TEGAL - Bisa lho menikmati all fitur Android TV tanpa internet. Namun bisa tetap menonton dan menggunakan aplikasinya.

Trik untuk menikmati Android TV tanpa internet menjadi langkah mudah agar bisa menghemat uang untuk membayar wifi. Sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran untuk paket internet.

Langkah yang paling mudah untuk menikmati Android TV tanpa internet yaitu hanya dengan memasang aplikasi ini. Sehingga kini Anda tidak perlu repot-repot lagi memasang wifi.

Nah berikut aplikasi agar bisa menikmati Android TV tanpa internet dengan mudah. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Review 3 Smart TV Murah yang Paling Laris di Online Shop, Terjual Ribuan Unit Tapi Kualitasnya Gimana?

Aplikasi agar bisa menikmati Android TV tanpa internet

1. DTV Viewer

Aplikasi DTV Viewer hadir untuk membantu Anda menikmati siaran TV Android tanpa internet. Aplikasi TV yang satu ini dapat Anda gunakan dengan Geniatech DTV Box. Anda bisa menonton saluran TV di gital dengan menyambungkan Geniatech DTV Box ke satu atau dua perangkat Anda.

Cara kerja dari aplikasi ini yaitu ketika DTV di jalankan pada kotak GT, maka Anda bisa melakukan streaming saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Penggantian frekuensi atau channel TV hanya bisa dilakukan melalui kotak GT.

Saat DTV di jalankan pada backend kotak GT, maka Anda bisa melakukan streaming saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Perangkat pertama yang terhubung langsung ke kotak GT memegang kontrol penuh untuk mengganti frekuensi atau channel TV.

2. Air DTV

Air DTV menjadi aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton siaran Android TV tanpa internet. Aplikasi yang satu ini memungkinkan untuk mengubah perangkat Android Anda menjadi televisi portabel.

Air DTV menyediakan siaran televisi lokal yang bisa di tonton tanpa perlu koneksi internet. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur, seperti support subtitle, HD, dan multi channel audio.

Sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, pastikan perangkat Anda sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas untuk dapat mengunduh aplikasi ini. Selain itu, Anda juga harus menyambungkan perangkat Air DTV Mobile TV tuner ke smartphone atau tablet Anda.

Aplikasi yang di kembangkan oleh CHY Studio ini sudah di unduh banyak pengguna lebih dari 500.000 kali oleh pengguna Android. Aplikasi yang juga support MPEG-2 dan MPEG-4/H.264 video ini bisa di unduh ke beberapa perangkat Samsung, Asus, HTC, dan TrekStor.

Sumber: