6 Kelebihan Menggunakan Tokopedia Paylater, Jaminan Diskon 5% Sampai Rp500 Ribu

6 Kelebihan Menggunakan Tokopedia Paylater, Jaminan Diskon 5% Sampai Rp500 Ribu

Kelebihan tokopedia paylater --

RADAR TEGAL - Jika Anda ingin menggunakan layanan ini, sebaiknya ketahui tentang kelebihan Tokopedia Paylater. Menggunakan fitur ini tergolong cukup menguntungkan. 

Sudah banyak sebagian orang yang menggunakan layanan ini untuk belanja online. Karena itu, kamu wajib tahu kelebihan Tokopedia Paylater sebelum mencoba layanan ini.

Salah satu kelebihan Tokopedia Paylater dapat memberikan kemudahan dalam belanja online yang lebih praktis. Pastikan menggunakan ini dengan bijak supaya tidak terjadi penumpukan utang.

Lalu, apa saja kelebihan Tokopedia Paylater yang perlu diketahui sebelum menggunakan layanan ini? Berikut ulasannya untuk Anda.

BACA JUGA: Cara Aktivasi Tokopedia PayLater Terbaru, Belanja Akhir Tahun Murah Meriah Pakai Promo KESAMBER 12.12

Kelebihan TokoPedia Paylater

1. Tenor yang Fleksibel

Pembayaran Tokopedia dengan menggunakan layanan paylater dari Kredivo memiliki tenor fleksibel. Kredivo memberlakukan tenor mulai dari 30 hari sampai 12 bulan.

2. Bunga Rendah

Selain tenor yang panjang dan fleksibel, keuntungan Tokopedia paylater menggunakan Kredivo yaitu bunga yang ringan. Apabila Anda mengambil tenor 30 hari atau cicilan 3 bulan maka hanya dikenakan bunga 0%, loh.

Sedangkan, jika mengambil cicilan barang dengan tenor 6 bulan, dan 12 bulan, Anda akan dikenakan bunga ringan, yaitu 2,6%. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk membeli barang impianmu tanpa takut bunga tinggi.

BACA JUGA: Tokopedia Paylater Punya Denda yang Bikin Jera, Berikut Rincian dan Cara Menghindarinya

3. Registrasi Mudah

Kelebihan Tokopedia Paylater tidak hanya di tenor dan bunga, melainkan resgitrasi yang mudah. Registrasi untuk menggunakan layanan ini tergolong cukup mudah.

Sumber: