Tawarkan Interior Sekelas Mobil Premium, Cicilan Kredit Honda Brio RS 2024 Cuma Rp3 Juta per Bulan, Cek Disini

Tawarkan Interior Sekelas Mobil Premium, Cicilan Kredit Honda Brio RS 2024 Cuma Rp3 Juta per Bulan, Cek Disini

Cicilan Kredit Honda Brio RS 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tawarkan spesifikasi hingga dalaman interior yang sekelas mobil premium, ternyata cicilan kredit Honda Brio RS 2024 dibanderol cuma Rp3 jutaan saja per bulan. Berikut penjelasan skema kredit Brio RS melalui artikel di bawah ini.

Honda Brio RS, merupakan mobil yang berada di segmen City Car dan telah banyak mendapatkan kepopuleran. Cicilan kredit Honda Brio RS 2024 pun menjadi metode pembelian yang paling banyak konsumen pakai untuk membeli City Car ini.

Dengan memakai metode cicilan kredit Honda Brio RS 2024, konsumen bisa mengangsur mobil ini dengan harga yang murah setiap bulannya. Katakanlah, konsumen mengambil cicilan kredit Brio RS dengan tenot 7 tahun, maka ia hanya akan membayar sebesar Rp3 juta saja per bulan.

Bagaimana? sangat menarik dan murah bukan cicilan kredit Honda Brio RS 2024 ini. Bagi Anda yang penasaran atau memang berniat membeli mobil Brio RS tahun ini, berikut penjelasan mengenai cicilan kredit mobil tersebut beserta sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimilikinya.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Brio Matic Bekas dan Baru 2024, Pilihan Terjangkau Kaum Milenial

Spesifikasi Honda Brio RS

Sebelum masuk ke pembahasan cicilan kredit, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu spesifikasi yang ditawarkan City car andalan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

1. Interior

Sebagai mobil yang berada di segmen City Car, Brio RS menawarkan interior yang luar biasa apik. Desain yang dipakai pada interiormya pun sangat menonjolkan kesan dinamis dan sporty.

Terlebih pewarnaan dashboard yang berwarna hitam beraksen mewah, menambah kesan sporty dan agresiff. Sedangkan pada jok penumpang dan pengemudi menggunakan bahan kain berkualitas dengan pola honeycomb.

Sementara setir berlapis kulit dengan tombol audio, MID (Multi Information Display), dan paddle shift (untuk tipe CVT) memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara. AC digital dengan fitur auto climate control menjaga suhu kabin tetap sejuk dan nyaman. 

BACA JUGA:Kekurangan dan Kelebihan Mobil Brio Matic Apa yang Perlu Kita Ketahui Sebelum Membeli

2. Interior

Sumber: