Info Terbaru! Inilah 5 Bank untuk Pinjam Uang yang Bisa Beri Pinjaman Tanpa Jaminan

Info Terbaru! Inilah 5 Bank untuk Pinjam Uang yang Bisa Beri Pinjaman Tanpa Jaminan

5 Bank untuk pinjam Uang--

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang mencari program kredit tanpa jaminan, 5 bank untuk pinjam uang di bawah ini menyediakan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Kredit ini juga menawarkan keuntungan-keuntungan bagi nasabahnya.

Bagi sebagian orang, kredit adalah salah satu jalan alternatif untuk memenuhi kebutuhan finansial. Salah satu jenis kredit yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu pinjaman tanpa jaminan. Berikut ini, 5 bank untuk pinjam uang yang bisa membantu Anda yang membutuhkan pinjaman karena kebutuhan mendesak.

Selain 5 bank untuk pinjam uang yang akan dibahas, Anda juga perlu tahu tentang pinjaman di berbagai bank-bank yang memiliki program KTA. KTA sendiri merupakan sistem kredit sederhana tanpa menggunakan jaminan seperti kendaraan, sertifikat, rumah, dan sebagainya.

Namun perlu ditekankan, bahwa agar bisa mengajukan pinjaman kredit KTA tersebut, kamu wajib memenuhi beberapa syarat tertentu seperti harus memiliki kredit dan memiliki pendapatan yang tetap. Artikel ini akan membahas mengenai 5 bank untuk pinjam uang yang perlu kita ketahui. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Perbedaan KUR dan Non KUR Bank BRI, Plafon Pinjaman Rp 10 Juta Cepat Cair

5 Daftar Bank untuk Pinjam Uang

1. Maybank

Maybank merupakan salah satu bank untuk pinjam uang yang menyediakan program KTA yang memiliki limit hingga Rp250 juta. Dilansir dari situs resminya, KTA MayBank dibayarkan dengan cicilan tetap setiap bulannya dalam kurun waktu 3 sampai 5 bulan.

2. BNI

BNI juga memiliki produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yaitu BNI Fleksi. KTA ini hanya akan diberikan kepada para pegawai aktif yang mempunyai pendapatan tetap dan dipergunakan untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang telah berlaku.

3. Digibank

Bank untuk pinjam uang berikutnya yaitu Digibank, yang juga memiliki program KTA yang bisa dilakukan pengajuannya secara online yang bernama DIgibank KTA Instan. KTA Digibank dapat diajukan hingga limit Rp80 juta.

BACA JUGA: Panduan Lengkap Cara Pengajuan KTA Bank Danamon Sampai Rp200 Juta

4. Danamon

Sumber: