4 Keuntungan Pakai Akulaku Paylater, Banyak Cashback Hingga Cicilan 0%

4 Keuntungan Pakai Akulaku Paylater, Banyak Cashback Hingga Cicilan 0%

4 Keuntungan Pakai Akulaku Paylater, Banyak Cashback Hingga Cicilan 0%--

RADAR TEGAL - Siapa yang tidak kenal dengan platform Akulaku? yes, rupanya ada fitur barunya yang banyak menarik perhatian yakni Akulaku Paylater. Pada artikel berikut kami akan membahas mengenai 44 Keuntungan pakai Akulaku Paylater.

Paylater merupakan suatu fitur pembayaran, dimana penggunanya bisa melakukan transaksi pembelian namun membayarnya bisa dilakukan belakangan. Yuk simak 4 Keuntungan pakai Akulaku Paylater yang wajib kamu ketahui.

4 Keuntungan pakai Akulaku Paylater ini sangat bermanfaat bagi kamu yang pengen belanja tapi uang terbatas. Adanya paylater akan lebih meringankan pembayaran sebab bisa membayar belakangan.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng 4 Keuntungan pakai Akulaku Paylater, banyak cashback hingga cicilan 0%.

BACA JUGA:3 Cara Mengajukan Paylater Akulaku, Cepat dan Mudah

4 Keuntungan pakai Akulaku Paylater

1. Cashback

Pertama keuntungan pakai Akulaku Paylater yang akan penggunanya dapetin adalah bisa menikmati fitur cashback. Fitur cashback memungkinkan penggunanya mendapatkan uang kembali setelah melakukan transaksi, jadi kamu bakal untung banyak nih.

Tapi fitur cashback ini tak bisa dilakukan pada semua transaksi pembelian. Kalian hanya bisa menikmati fitur ini untuk bertransaksi pada pembelian tertentu.

Besaran cashback yang akan didapatkan juga besar loh, hingga 10%. Gimana nih kamu tertarik ga buat mengajukan pendaftaran Akulaku Paylater?

2. Bebas belanja barang

Kedua, keuntungan pakai Akulaku Paylater yang akan kamu dapatkan selanjutnya ketika menjadi pengguna Akulaku Paylater adalah mampu menikmati bebas belanja barang. Namun fitur kedua ini hanya bisa kamu dapatkan saat status Anda adalah sebagai pengguna baru alias saat belanja pertama kali pakai Akulaku Paylater ini.

BACA JUGA:5 Paylater Pengganti Akulaku yang Menguntungkan. Nomor 1 Paling Banyak Orang Gunakan

Eits, tapi tenang fitur ini tak hanya bisa kalian nikmati saat berbelanja pertama kali. Kalau kalian statusnya sudah menjadi pengguna aktif yang dimana kalian aktif berbelanja pakai Akulaku Paylater, maka kamu juga bakal berkesempatan menikmati fitur bebas belanja lagi.

Sumber: