5 Aplikasi Paylater Dengan Bunga Rendah Terbaik 2024, Ada yang Nol Rupiah

5 Aplikasi Paylater Dengan Bunga Rendah Terbaik 2024, Ada yang Nol Rupiah

Aplikasi paylater bunga rendah terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Aplikasi Paylater bunga rendah di Indonesia sudah semakin banyak dan menawarkan beragam kemudahan transaksi untuk pengguna aplikasi digital. 

Dengan aplikasi Paylater bunga rendah terbaik dan aman berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin banyak dicari masyarakat di era digital ini sebagai solusi finansial untuk berbelanja dan pembayaran secara online.

Aplikasi Paylater dengan bunga rendah yang menjanjikan kemudahan transaksi pengguna karena bisa menunda pembayaran ketika membeli sesuatu secara online.

Berikut daftar aplikasi Paylater bunga rendah terbaik dan aman berizin OJK 2024, simak sampai selesai artikel dibawah ini.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Membayar Tagihan SPayLater? Simak Langkah-langkahnya Berikut Ini

Daftar aplikasi Paylater bunga rendah

1. Gopaylater

GoPaylater yang sebelumnya bernama Gojek Paylater adalah salah satu aplikasi paylater bunga rendah yang aman dan paling banyak digunakan. GoPaylater tidak memiliki skema cicilan dan hanya memberikan tenor 30 hari untuk Bayar Nanti.

Limit di berikan mulai dari Rp.100 – Rp.3 juta rupiah (berbeda di setiap pengguna). Untuk besaran suku bunga, kalian tidak perlu khawatir karena GoPaylater bebas bunga alias gratis. Dan hanya akan dikenai biaya layanan sebesar Rp.15 – Rp.25 ribu setiap bulannya.

2. Indodana Paylater

Indodana adalah aplikasi pinjol atau KTA online tanpa syarat kartu kredit, dimana calon peminjam dapat memperoleh dana tunai cepat secara online tanpa syarat kartu kredit.

BACA JUGA: Langkah Mudah Mendaftar GoPay PayLater, Beli Sekarang Bayar Nanti dengan Detail Bunga dan Denda

Lewat aplikasi paylater Indodana, kalian akan mendapatkan kemudahan pembelian barang dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit dengan limit maksimal Rp.25 juta. Tenor cicilan di Indodana Paylater mulai 1 – 12 bulan. Adapun suku bunga rendah yang diberikan yaitu sebesar 4% per bulan dari total transaksi yang dilakukan.

3. Blibli Paylater

Sumber: