Reaksi Yoona Usai Melihat Lightstick Buah Peach Aesthetic! Hwang Min Hyun Bangga Ikut Andil Desain Hwangdobong

Reaksi Yoona Usai Melihat Lightstick Buah Peach Aesthetic! Hwang Min Hyun Bangga Ikut Andil Desain Hwangdobong

Yoona Terpesona Dengan Hwangdobong Lightstick Hwang Min Hyun-Tangkapan Layar Twitter @MINHYUN_PLEDIS & @withMBC-

RADAR TEGAL - Interaksi antara Yoona dan Hwang Min Hyun dipanggung Festival Musik MBC hingga kini masih menjadi perhatian banyak penggemar kedua Idol KPOP itu. Percakapan keduanya terlihat sangat akrab disela waktu manggung sebagai Partner MC.

Perbincangan yang disorot yaitu saat Yoona dan Hwang Min Hyun fokus pada penonton acara tersebut yang mengarah pada Lightstick Hwangdobong milik fans Hwang Min Hyun. keduanya berkali-kali notice Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun) yang kompak membawa Lightstick berdesain buah Peach itu. 

Yoona begitu terkejut karena melihat Lightstick dengan warna Pink yang dipancarkan dari Hwangdobong, dengan raut wajah yang menunjukan kegemasan karena melihat Lighstick yang sangat lucu. Kedua MC itu terlihat begitu sumpringah saat sorot matanya tertuju kearah Hwangdobong.

Sejak awal kemunculannya, Lightstick Hwang Min Hyun memang dikemas dengan konsep yang berbeda dari Idol KPop lainnya, begitu indah sangat aesthetic dan lucu. Hwang Min Hyun sebagai solois saat awal debut pada 27 Februari 2023 berani tampil kiyowo dengan lightstick yang unik.

BACA JUGA : Melodi Lagu Kyuhyun Flying Deep In The Night Adem Banget! Sukses Dinyanyikan Hwang Min Hyun Bareng Minho

Untuk diketahui, Lightstick menjadi Asesoris wajib yang harus dimiliki fans, diperkenalkan oleh Hwang Min Hyun ke publik sejak awal tahun lalu saat Hwang Min Hyun debut sebagai solois dengan rilis Mini Album perdananya Truth Or Lie. Namun tidak seperti lightstick grup K-Pop pada umumnya, Hwang Min Hyun menyuguhkan sebuah Lightstick buah Peach berwarna pink beserta daun hijau dibagian atasnya.

Saat melakukan siaran Live di Aplikasi Weverse baru-baru ini, Hwang Minhyun membenarkan bahwa Yoona mengatakan kalau Hwangdobong kami lucu. Pria yang akrab disapa Minhyun mengatakan bahwa sebutan Hwangdobong Lucu itu adalah kata yang cocok dengan lightstick kita, dia sering mendengar orang mengatakan itu. Hwang Min Hyun berharap kedepan, barang-barang wajib untuk fans atau merchandise kita harusnya lucu-lucu, bukannya keren-keren.

Lebih khusus lagi ia berkata, "Saya kira itu pasti dibuat dengan baik karena saya sering mendengar bahwa itu lucu." Dan siapa yang membantu mendesainnya?" Dia sangat bangga pada dirinya sendiri. disetiap kesempatan Hwang Min Hyun selalu merasa bangga dengan kehadiran Lightsticknya itu.

Tak hanya dari segi visual dan genre musiknya yang selalu menarik banyak penggemar, Hwangdobong milik Hwang Min Hyun berbentuk seperti buah Peach sebagai lambang Hwang Min Hyun sebagai solois, Lightstick dengan lampu berbentuk buah peach berwarna dasar pink dan bagian bawah dengan warna putih yang mendominasi, desain lampu tersebut terkesan aesthetic, elegan dan futuristik. (*)

Sumber: