Rekomendasi AC Daikin Harga Murah yang Siap Dinginkan Rumah Anda

Rekomendasi AC Daikin Harga Murah yang Siap Dinginkan Rumah Anda

TERBAIK - Rekomendasi AC Daikin Harga Murah--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Saat ini banyak sekali merk penyejuk udara atau air conditioner yang berfungsi untuk mendinginkan ruangan. Namun, rekomendasi AC Daikin harga murah berikut mungkin bisa membantu Anda.

Produsen ini terus mengembangkan berbagai inovasi teknologi terbarunya dalam fitur AC. Seperti yang ada dalam rekomendasi AC Daikin harga murah yang dapat menjadi pilihan Anda.

Rekomendasi AC Daikin harga murah ini dapat Anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli perangkat itu. Sehingga Anda dapat memilih dengan tepat untuk ruangan Anda dan kantong Anda.

Untuk lebih lanjutnya mari simak artikel ini yang membahas tentang rekomendasi AC Daikin harga murah. Sebaiknya tentukan pilihan Anda sebelum mendatangi toko elektronik.

BACA JUGA: Punya Fitur yang Memadai, AC Daikin Wall Mounted Split Inverter Bikin Sejuk Ruangan

Rekomendasi terbaik untuk pilihan AC Daikin dengan harga murah, sebagai berikut

1. AC Daikin FTC25NV14

Daikin FTC25NV14 adalah salah satu produk AC split dengan kapasitas 1 PK yang mampu mendinginkan ruangan hingga 9000 BTU. AC ini dirancang untuk ruangan berukuran hingga 18 m2. Dengan daya listrik sekitar 780 watt, jamu hanya perlu membayar biaya listrik sekitar Rp 377.678 per bulan.

Menggunakan tipe refrigerant R-32, Daikin FTC25NV14 memiliki dimensi outdoor yang compact yakni 42 x 70 x 24 cm dengan berat sekitar 26 kg. Dengan garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk kompresor, Daikin FTC25NV14 menjamin kepuasan pelanggannya. Harga AC Daikin FTC25NV14 mulai dari Rp 3.8 jutaan.

2. AC Daikin 1PK FTKQ25SV

Rekomendasi AC Daikin harga murah selanjutnya yaitu hadir dengan tipe AC Daikin 1PK FTKQ25SV. Di mana AC Daikin ini memiliki kapasitas 1 PK dengan pendinginan maksimal hingga 9000 BTU. Konsumsi daya listrik yang digunakan dapat mencapai 1,100 Watt.

Dimensi indoor dari AC ini adalah 285 x 770 x 223 mm, sedangkan untuk dimensi outdoor mencapai 418 x 695 x 244 mm. Jenis refrigerant atau freon pada model ini menggunakan R32 dengan, yang dikenal sebagai inovasi teknologi yang ramah lingkungan. AC Daikin 1PK FTKQ25SV diproduksi di Thailand dan dijual dalam pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp 4.7 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Daikin Terbaik, Tidak Perlu Bingung Memilih yang Berkualitas dengan Harga Murah

3. AC Daikin R32 1 PK

Sumber: