Bayar Shopee Food dengan Spaylater, Makan Kenyang Bayar Belakangan

Bayar Shopee Food dengan Spaylater, Makan Kenyang Bayar Belakangan

Bayar Shopee Food dengan Spaylater--

RADAR TEGAL - Kini pengguna Shopee food sudah bisa belanja makanan sepuasnya dan bayar belakangan dengan SPaylater. Selain bisa bayar belakangan, kita juga bisa menikmati voucher diskon 50% sampai Rp35 ribu juga saat belanja pakai SPaylater.

Jika ingin menikmati bayar Shopee food dengan Spaylater ini, segera aktifkan akun kalian dan nikmati promonya di restoran favorit. Bagi pengguna Shopee yang belum tahu, SPaylater adalah salah satu terobosan metode pembayaran baru dari Shopee untuk para pengguna setianya yang diluncurkan tahun 2019 lalu.

Karena ketika melakukan pembayaran dengan SPayLater kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa kamu rasakan. Salah satu keuntungan yaitu para pengguna shopee sudah bisa belanja makanan sepuasnya dengan menggunakan Shopee Food dan bayar belakangan memakai SPayLater.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas mengenai bayar Shopee food dengan Spaylater. Bagi Anda yang ingin tahu lebih mendalam simak ya sampai selesai.

BACA JUGA: Gokil Abis, Ini 10 Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater, Limit Rp50 Juta

BACA JUGA: Tahun 2024, Benarkah Galbay Shopee Paylater dan Spinjam Bakal Didatangi Debt Collector?

Bayar Shopee Food dengan Spaylater, Apakah Bisa?

SPaylater merupakan produk layanan pinjaman yang merupakan hasil kerja sama antara PT Lentera Dana Nusantara dan PT Commerce Finance dengan Shopee International Indonesia.

Berbeda dengan metode Shopeepay yang dapat diaktifkan secara otomatis, saat ini metode pembayaran melalui SPaylater hanya dapat dinikmati oleh para pengguna yang dianggap memenuhi syarat untuk menggunakan fitur ini.

Namun jangan khawatir, mitra kerja sama dari Shopee secara resmi diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melalui fitur SPaylater, pihak Shopee menawarkan keuntungan kepada pengguna dalam bentuk pinjaman dana instan dengan bunga yang sangat minim kepada para pengguna aktif di aplikasi Shopee.

Jika ingin mencoba, berikut adalah cara pesan makanan dan bayar di ShopeeFood dengan SPaylater yang bisa dilakukan semua pengguna :

BACA JUGA: Gokil Abis, Ini 10 Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater, Limit Rp50 Juta 

1. Buka aplikasi Shopee dan masuk ke akun kita.

Sumber: