Terkesan Menarik dengan Fitur-fitur Baru, Suzuki APV Luxury 2024 Berhasil Dominasi Pasar Minibus Indonesia

Terkesan Menarik dengan Fitur-fitur Baru, Suzuki APV Luxury 2024 Berhasil Dominasi Pasar Minibus Indonesia

Suzuki APV Luxury 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Unggulkan spesifikasi yang menawan dengan harga jual yang begitu murah, Suzuki APV Luxury 2024 berhasil dominasi pasar minibus Indonesia. Berikut penjelasan keunggulan APV Luxury melalui artikel di bawah ini.

Suzuki APV Luxury 2024 menjadi salah satu minibus segmen MPV boxy yang berhasil mendongkrak kesuksesan di Tanah Air. Bagaimana tidak, minibus MPV boxy ini menawarkan spesifikasi yang begitu reliable, sehingga banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Selain itu, Suzuki APV Luxury 2024 juga menjadi mobil yang sangat fleksibel dan multifungsi, sehingga banyak orang yang memanfaatkan spesifikasi MPV Boxy ini untuk dijadikan sebagai modal usaha. Salah satu usaha yang paling populer menggunakan APV, ialah mobil travel.

Dengan kapasitas kabin dan bagasi yang luas, mobil ini sangat cocok untuk dijadikan mobil travel. Selain itu, performa mesin yang sangat handal dan tangguh, menjadi nilai plus bagi pengguna Suzuki APV Luxury 2024.

BACA JUGA: Keistimewaan Suzuki APV Terbaru 2024 yang Tidak Dimiliki Pesaingnya, Pantas Dijadikan Mobil Keluarga Terbaik

Nah, bagi Anda yang berminat membeli mobil ini untuk dijadikan sebagai modal usaha ataipun mobil pribadi, berikut keunggulan dalam spesifikasi APV Luxury yang bisa Anda pertimbangkan. Simak penjelasannya di bawah ini.

Keunggulan Suzuki APV Luxury 2024

Mengutip dari beberapa sumber, selain menjadi mobil yang fleksibel dan multifungsi, APV Luxury juga memiliki sejumlah keunggulan lain dalam spesifikasinya yang sangat reliable, antara lain:

1. Perfforma Mesin yang Handal

Berbekal mesin berkapasitaskan 1.4cc, APV luxury mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 PS dengan torsi maksimum 130 Nm. Adapun tenaga sebesar itu, disalurkan ke roda di bagian depan, sekaligus menggunakan transmisi 5-percepatan.

Dalam kondisi jalan perkotaan, APV Luxury dapat melaju dengan mulus dan tanpa hambatan. Akselerasi terasa halus dan responsif saat melakukan overtaking. Selain itu, APV Luxury juga memiliki tenaga yang cukup untuk melibas tanjakan dengan mudah.

BACA JUGA: Mulai Rp178 Jutaan Saja, Ini Keunggulan Suzuki APV 2024, MPV Mewah yang Serba Guna

Di jalan tol, APV Luxury dapat melaju dengan stabil dan nyaman. Kecepatan tertinggi yang dapat dicapainya adalah 160 km/jam. Namun, perlu diingat bahwa APV Luxury bukanlah mobil sport, sehingga sebaiknya tidak digunakan untuk berkendara dengan kecepatan tinggi.

2. Fitur Penunjang yang Mumpuni

Sumber: