5 Kelebihan Interior Suzuki Fronx Small SUV Ini Jarang Ada yang Tahu, Bikin Penasaran Guys

5 Kelebihan Interior Suzuki Fronx Small SUV Ini Jarang Ada yang Tahu, Bikin Penasaran Guys

Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam ke dalam salah satu aspek kelebihan interior Suzuki Fronx Small SUV yang menjadi daya tarik utama--

RADAR TEGAL - Suzuki Fronx Small SUV telah menjadi sorotan utama di pasar otomotif, memikat hati konsumen dengan kelebihan interiornya. Yakni kombinasi fitur canggih, desain yang menawan, dan performa yang handal. 

Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam ke dalam salah satu aspek kelebihan interior Suzuki Fronx Small SUV yang menjadi daya tarik utama konsumen, yaitu kelebihan interior Suzuki Fronx. 

Dari dasbor yang canggih hingga ruang kabin yang nyaman, mobil ini membuktikan bahwa kelebihan interior Suzuki Fronx Small SUV kenyamanan dan inovasi dapat bersatu dalam sebuah kendaraan.

Berikut kami rangkum beberapa kelebihan interior Suzuki Fronx Small SUV yang jarang orang belum tahu. Yang kami kutip dari beberapa sumber web otomotif. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Review Suzuki Fronx CNG 2024, Small SUV Hadir Sebagai Pesaing Tangguh di Pasar Otomotif Indonesia

1. Kecanggihan fitur dasbor 

Kelebihan interior Suzuki Fronx Small SUV yang pertama. Model GL menawarkan layar sebesar 7 inci, sementara model GLX melampaui ekspektasi dengan layar 9 inci yang begitu luas dan jernih. 

Kelebihan dari layar ini tidak hanya terletak pada ukurannya, tetapi juga pada fitur-fitur canggih yang tersemat di dalamnya.Sistem kontrol Suzuki Fronx juga layak mendapat sorotan. Didesain dengan ergonomis, pengemudi tidak hanya merasa nyaman tetapi juga mudah mengakses semua fitur kendaraan. 

Tombol-tombol yang ditempatkan dengan strategis memungkinkan pengemudi untuk mengontrol berbagai aspek kendaraan tanpa harus terlalu banyak mengalihkan perhatian dari jalan.

2. Kamera 360 derajat

kelebihan interior Suzuki Fronx Small SUV yang kedua. Salah satu fitur unggulan yang dihadirkan oleh Suzuki Fronx, terutama pada model GLX, adalah sistem kamera 360 derajat. 

BACA JUGA: Konsumsi BBM Kayak LCGC, Suzuki Fronx CNG Hemat Bahan Bakar dengan Harga Mulai Rp150 Jutaan

Fitur ini bukan hanya sekadar teknologi canggih, tetapi juga menjadi nilai tambah yang signifikan dalam hal keamanan berkendara.

3. Navigasi GPS 

Sumber: