Inspirasi Mobil SUV Kekinian, 6 Keunggulan Suzuki APV Terbaru 2024 Membuatnya Jadi Pilihan Keluarga Modern

Inspirasi Mobil SUV Kekinian, 6 Keunggulan Suzuki APV Terbaru 2024 Membuatnya Jadi Pilihan Keluarga Modern

Keunggulan Suzuki APV Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV terbaru 2024 hadir dengan keunggulan yang menjadi gemparan mobil MPV di Tanah Air. Hal tersebut karena mobil ini hadir dengan perubahan total di generasi sebelumnya.

Oleh karena itu kami akan berikan keunggulan Suzuki APV terbaru 2024 yang dapat Anda pahami. Jadi, jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Karena keunggulan Suzuki APV terbaru 2024 menjadi daya tarik utama, apalagi mobil ini mengalami perubahan yang mirip SUV. Jadi jika ingin membelinya bisa cek keunggulannya terlebih dahulu.

Berikut review keunggulan Suzuki APV terbaru 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Tampil Lebih Gemoy, Begini Transformasi Suzuki APV 2024 yang Beri Kesan Kemewahan

Keunggulan Suzuki APV Terbaru 2024

1. Desain SUV yang Futuristik

Pada bagian depan, Suzuki APV terbaru 2024 memiliki grille besar dengan desain honeycomb yang dipadukan dengan lampu LED berteknologi DRL.

Lampu utama mobil ini juga menggunakan teknologi LED dengan desain yang lebih tajam. Pada bagian samping, Suzuki APV terbaru 2024 memiliki garis bodi yang tegas dan aerodinamis.

Mobil ini juga memiliki velg alloy berukuran 15 inci yang dibalut dengan ban berukuran 185/65 R15.

Pada bagian belakang, mobil ini memiliki lampu LED berdesain horizontal yang memanjang dari sisi kiri ke sisi kanan. Di bagian bawah, mobil ini juga memiliki bumper dengan desain yang lebih sporty.

2. Kapasitas Penumpang Lebih Besar

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan kapasitas penumpang, yaitu 8 penumpang dan 10 penumpang. Versi 8 penumpang memiliki konfigurasi kursi 2-3-3, sedangkan versi 10 penumpang memiliki konfigurasi kursi 2-3-3-2.

3. Dimensi Lebih Besar

Sumber: