Cara Mengajukan KUR BRI Lewat Shopee, Dapatkan Pinjaman hingga Rp 50 Juta dengan Mudah

Cara Mengajukan KUR BRI Lewat Shopee, Dapatkan Pinjaman hingga Rp 50 Juta dengan Mudah

Ilustrasi. Cara mengajukan pinjaman KUR BRI lewat Shopee, dapatkan pinjaman hingga Rp50 juta--

RADAR TEGAL - KUR BRI saat ini banyak masyarakat mencari informasi agar bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha agar berkembang pesat. Tapi tahukah Anda saat ini Bank BRI memperkenalkan KUR Shopee sebagai pinjaman modal terbaru, yang penasaran ini cara mengajukan KUR BRI  lewat Shopee.

 

Program yang saat ini menawarkan layanan KUR memiliki fitur keunggulan yang menarik. Lalu bagaimana cara mengajukan KUR BRI  lewat Shopee? Ternyata mudah banget loh.

 

Program ini diberikan untuk memberikan dukungan pembiayaan kepada individu atau kelompok usaha produktif yang kemungkinan belum memiliki agunan atau jaminan. Oleh karena itu para pelaku usaha mesti tahu nih cara mengajukan KUR BRI lewat Shopee.

 

Berikut ini adalah cara mengajukan KUR BRI lewat Shopee. Simak artikelnya hingga selesai agar anda bisa mengetahui secara detail.

BACA JUGA:Syarat Ajukan KUR BRI Terbaru, Bisa Cair Tanpa Jaminan Meskipun Ada Pinjaman Lain

-Buka aplikasi Shopee 

 

-Kemudian pilih menu pinjaman modal 

 

-Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui email

 

-Pemberitahuan melalui email, nasabah akan mendapatkan informasi melalui email terkait status pengajuan pinjaman

 

-Proses verifikasi dan persetujuan, jika Anda dinyatakan lolos pengajuan KUR proses pengajuan akan diproses lebih lanjut oleh mantri Shopee.

 

Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman KUR BRI maupun cek status pinjaman melalui https://kur.bri.co.id . Tahukah Anda fitur KUR Shopee ini memiliki keunggulan menarik yang mesti Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman untuk modal usaha.

BACA JUGA:KUR BRI Ditolak? Ini Pinjaman BRI Non KUR Plafon hingga 50 Juta Cuma Modal KTP

Berikut ini fitur keunggulan dari KUR Shopee :

 

1.Besar kredit yang besar

 

Yang pertama jika Anda ingin mengajukan pinjaman program KUR Shopee ini menawarkan besar kredit maksimal Rp50 juta. Tentunya dengan angka nominal yang besar bisa menjadi kesempatan bagus untuk pelaku usaha yang ingin menambahkan modal.

 

2. Tenor panjang 

 

Selain jumlah pinjaman yang besar, KUR Shopee juga memiliki waktu tenor maksimal 2 tahun, tentunya memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan usaha mereka.

 

3. Suku bunga

 

Untuk suku bunganya yakni 6% per tahun, tentunya ini memudahkan pelaku usaha mendapatkan pinjaman modal usaha dengan suku bunga yang ringan.

 

Demikian cara mengajukan KUR BRI lewat Shopee, ini kesempatan Anda untuk menambahkan modal usaha. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: