3 Tempat Pinjam Uang untuk Karyawan Selain Pinjol yang Lebih Aman dan Mudah

3 Tempat Pinjam Uang untuk Karyawan Selain Pinjol yang Lebih Aman dan Mudah

3 tempat pinjam uang untuk karyawan selain pinjol yang lebih aman dan syarat mudah-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 3 rekomendasi tempat pinjam uang untuk karyawan selain pinjol, yang lebih aman dan mudah. Rekomendasi alternatif pinjaman online ini memiliki syarat mudah, lho.

Tempat pinjam uang untuk karyawan selain pinjol ini juga menawarkan bunga rendah tanpa jaminan. Cocok untuk para pegawai yang memiliki gaji rata-rata yang butuh uang demi kebutuhan mendesak.

Selain itu, tempat pinjam uang untuk karyawan selain pinjol ini proses pencairannya cepat. Jadi, bisa digunakan untuk keadaan darurat maupun lainnya sesuai yang dibutuhkan.

Berikut 3 tempat pinjam uang untuk karyawan selain pinjol yang aman dan mudah. Simak rekomendasinya sampai akhir.

3 tempat pinjam uang untuk karyawan selain pinjol

Anda bisa coba ajukan alternatif pinjaman uang selain pinjol di bawah ini, dengan bunga yang rendah dan juga tidak perlu menyertakan jaminan.

BACA JUGA : 3 Konsekuensi Ajukan Pinjaman Bank dengan Skor Kredit Buruk Akibat Galbay Pinjol

1. Koperasi Karyawan

Sumber pinjaman uang bunga rendah tanpa jaminan selain pinjol yang bisa coba diajukan, yaitu koperasi karyawan. Koperasi ini dibuat oleh sekelompok karyawan dari perusahaan yang sama.

Tujuan dari dibuatnya koperasi ini, demi memberikan layanan keuangan untuk para anggotanya. Keunggulan dari koperasi karyawan ini, yaitu bunganya yang rendah dibanding lembaga keuangan konvesional lainnya. 

Persyaratan juga masih tergolong sederhana, namun koperasi karyawan ini memiliki jumlah anggota terbatas di perusahaan tertentu.

2. Kredit Karyawan dari Bank

Alternatif pinjaman uang selain pinjol selanjutnya ini juga memiliki bunga yang rendah tanpa jaminan. Namun, tidak semua bank menyediakan kredit khusus karyawan ini.

BACA JUGA : Nasabah Galbay Ikuti 3 Cara Ini agar Tidak Didatangi DC Pinjol Meski Punya Hutang

Sumber: