Diduga Jadi Korban Begal, Seorang Wanita Alami Luka-luka,

Diduga Jadi Korban Begal, Seorang Wanita Alami Luka-luka,

Wanita yang diduga jadi korban begal saat mendapatkan perawatan dari tim medis.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Seorang wanita asa Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi harus mendapatkan jahitan karena terkena senjata tajam. Wanita bernama Ayu Kurnia (25) itu diduga menjadi korban begal di wilayah Kecamatan Kersana, Minggu 21 Januari 2024 dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat sabetan senjata tajam itu, korban mengalami luka di bagian tangam, bahu kanan dam kepala.

Data yang dihimpun di lapangan, korban awalnya sedang berboncsngan mengendarai sepeda motor bersama rekannya, Komariah (23) warga Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Namun, saat melintas di Desa Ciampel, Kecamatan Kersana, sepeda motornya dipepet 2 orang pria tak dikenal yang berboncengan mengendarai roda dua.  

BACA JUGA: Komplotan Begal asal Pemalang Ditangkap Polisi Banyumas, 1 Masih Buron

Salah satu pelaku kemudian merebut handphone (HP) korban dan korbannya secara reflek langsung menarik jaket pelaku hingga terseret sejauh 3 meter. Sepeda motor pelaku akhirnya terjatuh dan pelaku yang panik langsung membacok korbannya dengan menggunakan celurit, sebelum akhirnya kedua pelaku melarikan diri.

Korban yang mengalami luka-luka akhirnya dibawa ke RSUD Ir Soekarno Ketanggungan untuk mendapat pwrawatan. Sedangkan, HP korban yang sempat dirampas berhasil ditemukan.

Kanit Reskrim Polsek Kersana Aiptu Kusnanto, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan peristiwa tersebut. Dan saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku begal.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku begal. Korban dan rekannya juga sudah kami mintai keterangan," singkatnya.(*)

Sumber: