Fungsi Triple Air Flow pada AC, Bagian Penting yang Kadang Terlewat

Fungsi Triple Air Flow pada AC, Bagian Penting yang Kadang Terlewat

Fungsi Triple Air Flow pada AC --

RADAR TEGAL – Tahukah Anda bahwa bukan hanya PK saja yang perlu Anda pertimbangkan ketika akan membeli sebuah pendingin ruangan. Namun juga Anda perlu memperhatikan fungsi triple air flow pada AC.

Artikel ini akan membahas mengenai fungsi triple air flow Ac yang bisa menambah pengetahuan untuk Anda. Sehingga bisa memilih pendingin ruangan baru secara cermat.

Bagian ini sendiri merupakan aliaran udara yang dihembuskan perangkat untuk mendinginkan ruangan. Fungsi triple air flow pada AC konvensional juga tergolong belum sempurna karena hanya berembus satu arah.

Hal tersebutlah yang membuat orang  beraktivitas di bawah AC menjadi lebih rentan kedinginan dibandingkan dengan orang-orang pada posisi lainnyadalam ruangan yang sama. Untuk itu, Anda perlu mengetahui  fungsi triple air flow sebagai berikut.

BACA JUGA: Cara Membuat AC Portable Lebih Dingin, Nomor Dua Banyak Sekali Orang Keliru Mengaplikasikannya

Fungsi Air Flow pada AC

Kebutuhan terhadap AC untuk bisa mendinginkan ruangan secara merata terjawab dengan kehadiran fitur ini. Dengan begitu, membuat AC idak mengembuskan aliran udara dingin ke tubuh, hal tersebut bisa Anda dapatkan di AC merk Aqua.

Fitur tersebut mendistribusikan udara dingin ke seluruh penjuru ruangan secara merata. Dengan bagitu, fungsi triple air flow mengalirkan udara dingin secara lebih jauh, cepat, dan kuat dibandingkan dengan fungsi air flow pada AC lainnya.

Manfaat Menggunakan AC dengan Teknologi Triple Air Flow 

Merealisasikan penggunaan energi yang lebih efisien sebab AC tidak terbebani secara berlebihan untuk mendinginkan area tertentu. Kinerja kompresor akan berlangsung pada kondisi wajar sehingga usia pakainya pun menjadi lebih lama.

Meminimalkan risiko pembekuan embun pada evaporator yang biasanya menyebabkan proses pendinginan kurang maksimal.

BACA JUGA: Tips Merawat AC yang Benar Agar Kualitasnya Tetap Terjaga, Nomor 3 Sering Diabaikan

Dapat mewujudkan proses distribusi udara dingin yang merata ke setiap sudut ruangan. Bisa mengurangi risiko kedinginana pada orang-orang yang menempati posisi tertentu dalam satu ruangan.

Bisa membuat suasan ruangan atau rumah lebih nyaman karena merasakan kesejukan merata. Nah, bagi Anda yang sedang mencari AC dengan fitur tersebut, maka Aqua Elektronik bisa menjadi jawaban untuk Anda yakni AC AQQ-KCR5AHQ.

Ac ½ PK dari Aqua ini tidak hanya memiliki desain menawan. Namun juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan lainnya seperti di bawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1 PK Inverter Terbaik, Super Dingin Tapi Penggunaan Daya Listriknya Super Irit

  • Anti Corrosion: tembaga murni berlapis blue fin pada evaporator dan kondensor untuk mencegah timbulnya karat pada unit indoor maupun outdoor.
  • Wide Voltage: kinerja tetap stabil dan optimal pada rentang voltase yang lebar, antara 160 V hingga 242 V.
  • Triple Air Flow: proses mengalirkan udara berlangsung lebih jauh, lebih cepat, dan lebih kuat.
  • Turbo Cooling: hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit untuk mencapai level suhu pilihan Anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung WindFree Ultra with Air Purification, AC yang Punya Fitur WiFi Canggih

Demikian ulasan mengenai fungsi air flow pada AC. Semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya.  (*) 

Sumber: