Spesifikasi Samsung WindFree Ultra with Air Purification, AC yang Punya Fitur WiFi Canggih

Spesifikasi Samsung WindFree Ultra with Air Purification, AC yang Punya Fitur WiFi Canggih

Spesifikasi Samsung WindFree Ultra with Air Purification, AC yang Punya Fitur WiFi Canggih--

RADAR TEGAL - Ketahuilah bahwa berkat kemajuan teknologi seperti saat ini mendatangkan banyak hal baru di dunia, seperti misalnya kemajuan dibidang elektronik seperti AC. Saat ini sudah banyak AC dengan penerapan teknologi canggih didalamnya, seperti Samsung WindFree Ultra with Air Purification merk yang akan kami bahas berikut.

Fitur WiFi pada AC diketahui mendatangkan banyak kemudahan untuk penggunanya dalam hal pengoprasian AC tersebut. Yuk cari tau spesifikasi Samsung WindFree Ultra with Air Purification tersebut pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Samsung WindFree Ultra with Air Purification yang akan kami bahas berikut rupanya sejak diluncurkan sudah banyak membuat orang tertarik berkat kecanggihan teknologi dan fitur di dalamnya.

Yuk tak usah berlama-lama lagi simak Spesifikasi Samsung WindFree Ultra with Air Purification, AC yang punya fitur WiFi canggih berikut.

BACA JUGA: AC Samsung 1/2 PK Terbaru 2024, Harga Mulai dari Rp2 Jutaan

Samsung WindFree Ultra with Air Purification

Samsung Windfree Ultra With Air Purification. Merk ini diketahui punya kapasitas 1 PK, dengan pemakaian daya listrik sekitar 700 Watt.

Produk AC dari Samsung ini diketahui hasil produksi Thailand dengan kelengkapan Built In WiFi yang terletak pada fiturnya bernama SmartThings yang nanti juga akan kita bahas. 

AC Samsung WindFree Ultra with Air Purification ini diketahui dirancang untuk memberikan udara dingin dan membuat penggunanya terasa nyaman. AC ini juga menggunakan teknologi bernama WindFree Cooling dimana akan menghasilkan aliran udara yang lembut sehingga membuatnya berhasil menciptakan lingkungan nyaman tanpa harus mengorbankan keefisienan pendinginannya.

AC dinding satu ini dibekali dengan beberapa fitur penunjang di dalamnya, seperti Digital Inverter Boost, SmartThings Energy, hingga Eco Mode. Diketahui fiturnya yang bernama Digital Inverter Boost ini mampu memberikan kenyamanan maksimal serta pemakaian energi yang stabil dan juga efisien.

BACA JUGA: 5 Spesifikasi AC Samsung WindFree™ Inovasi Terbaru Penyejuk Udara Dingin dan Bersih

Adanya kestabilan dengan penerapan teknologi di dalam AC ini konon membuatnya mampu melakukan pengaturan secara otomatis terhadap daya compressornya. Berkat fitur ini dijamin AC akan awet dan perangkatnya dapat berumur panjang.

Selanjutnya AC Samsung WindFree Ultra with Air Purification juga punya fitur SmartThings Energy dimana merupakan wujud kontrol cerdas seperti sentuhan ataupun suara yang bisa kalian terapkan pada fitur ini. Dengan fitur ini, Anda juga mampu mengetahui konsumsi energi yang dipakai oleh AC serta membantu mengoptimalkan pengaturannya dengan tujuan menghemat energi tanpa harus mengurangi tingkat kenyamanannya.

Untuk fitur bernama SmartThings Energy ini dapat kamu operasikan menggunakan smartphone, membuatnya makin praktis dan efisien. 

Sumber: