GAC Trumpchi Emkoo, SUV asal Cina Harga Mulai Rp250 Juta yang Siap Bersaing di Pasar Indonesia

GAC Trumpchi Emkoo, SUV asal Cina Harga Mulai Rp250 Juta yang Siap Bersaing di Pasar Indonesia

Foto: GAC Trumpchi Emkoo/Tangkapan layar gac-motor.com--

RADAR TEGAL - Mobil SUV asal Cina, GAC Trumpchi Emkoo, telah siap bersaing di pasar Indonesia. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Mobil ini memiliki desain yang mencolok, interior modern, beragam pilihan mesin, dan harga yang menarik. Terlihat pada interior GAC Trumpchi Emkoo yang memiliki desain bergaris-garis tajam sehingga memberikan kesan agresif dan futuristik.

Selain itu, performa pada GAC Trumpchi Emkoo juga tidak bisa dianggap remeh. Dengan pilihan mesin bensin 1,5 Turbo, mesin 2 liter Turbo, dan opsi Hybrid, mobil SUV ini akan sangat bersaing jika masuk ke Indonesia.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai spesifikasi dari mobil SUV GAC Trumpchi Emkoo. Cek di bawah ini:

BACA JUGA: 3 Keunggulan Toyota Rush Hybrid 2024 Pasca Penyegaran Semakin Dicari oleh Konsumen, Begini Performanya

Spesifikasi dan desain

GAC Trumpchi Emkoo memiliki dimensi yang besar, dengan panjang 4.680 mm, lebar 1.901 mm, tinggi 1.670 mm, dan wheelbase 2.750 mm. Mobil ini juga memiliki desain yang agresif, dengan lampu depan LED, grill yang menarik, dan garis-garis yang bersudut tajam.

Interior

Interior GAC Trumpchi Emkoo didesain dengan sentuhan modern dan futuristik. Mobil ini dilengkapi dengan cluster instrumen digital besar, layar sentuh besar, dan panel instrumen berukuran 7 hingga 10,25 inci, tergantung pada trim level.

Layar head unitnya berukuran 14,6 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto. Setelan AC dan fitur-fiturnya juga dapat diakses melalui layar head unit. 

Pilihan mesin

GAC Trumpchi Emkoo memiliki beberapa pilihan mesin, seperti mesin bensin 1,5 Turbo, mesin 2 liter Turbo, dan opsi Hybrid. Varian mesin-mesin ini mempunyai daya dan torsi yang berbeda, tergantung pada pilihan pengendara.

BACA JUGA: Keunggulan All New Toyota Rush Hybrid SUV Terdepan dengan Efisiensi dan Performa Unggul

Harga

Sumber: