Tengahi Persaingan APV dan Gran Max, Hyundai Stargazer 2024 Unjuk Gigi Pamerkan 5 Keunggulan Ini

Tengahi Persaingan APV dan Gran Max, Hyundai Stargazer 2024 Unjuk Gigi Pamerkan 5 Keunggulan Ini

Hyundai Stargazer 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Keunggulan Hyundai Stargazer 2024 juga terlihat dari kapasitas kabinnya yang dinilai luas dan nyaman. Dengan kapasitas kabin yang luas dan nyaman tentunya membuat penumpang dan pengendara merasa nyaman ketika berkendara bersama.

Selain itu, material yang digunakan pada interior Stargaazer sangatlah berkualitas, sehingga menambah aspek nyaman ketika berkendara. Utamanya saat Stargazer di ajak menempuh perjalanan jauh.

3. Penempatan Captain Seat di Baris Kedua

Opsi captain seat di baris kedua Hyundai Stargazer merupakan salah satu fitur yang menjadi daya tarik mobil ini. Fitur ini memberikan kenyamanan lebih tinggi bagi penumpang baris kedua, karena kursinya yang individual dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. 

BACA JUGA: Kelebihan Hyundai Stargazer 2023, Fitur Keselamatan Lengkap Dibanding Toyota Avanza E dan Mitsubishi Xpander

Selain itu, kursi captain seat di Stargazer juga dilengkapi dengan armrest dan cup holder, sehingga penumpang dapat lebih nyaman saat berkendara.

4. Dilengkapi dengan Fitur Cruise Control

Hyundai Stargazer 2024 suda terlengkapi dengan fitur cruise control. Dengan fitur ini pengendara bisa menjaga kecepatan konstan tanpa harus menginjak pedal gas secara terus menerus.

Selain menjaga kecepatan agar tetap konstan, fitur ini juga bisa menghemat konsumsi bahan bakar. Hal ini dikarenakan pengendara tidak perlu menginjak pedal gas secara terus-menerus, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

5. Fitur yang Komplit

Sebagai mobil MPV keluarga, Stargazer sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang komplit dan baru. Salah satu fitur baru yang terbenamkan pada Stargazer adalah sistem konektivitas terbaru, dan BlueLink. 

BACA JUGA: Hyundai Stargazer Prime Interior Bawa Pengalaman Mengemudi Tingkat Baru, Fiturnya Nyaman dan Canggih

Kedua fitur tersebut dapat memudahkan dan meningkatkan performa berkendara dengan lebih aman. Kegunaan fitur-fitur tersebut meliputi atas:

  • Navigasi
  • Pemantauan kendaraan
  • Pengglan darurat
  • Kontrol jarak jauh
  • Pengingat servis
  • Tombol SOS
  • Streaming musik

Akhir kata

Nah jadi itulah, keunggulan-keunggulan Hyundai Stargazer 2024 yang sangat reliable dan handal sehingga seakan-akan sedang menengahi persaingan APV dan Gran Max. Demikian semoga bermanfaat.(*)

Sumber: