Nyaris Mirip dengan Toyota Avanza, Aslinya Daihatsu Xenia 2024 Miliki 5 Keunggulan yang Tak Terkalahkan

Nyaris Mirip dengan Toyota Avanza, Aslinya Daihatsu Xenia 2024 Miliki 5 Keunggulan yang Tak Terkalahkan

Daihatsu Xenia 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Disebut sebagai mobil yang penampilanya hampir mirip dengan mobil sejuta umat Toyota Avanza, aslinya Daihatsu Xenia 2024 memiliki 5 keunggulan yang tidak terkalahkan.

Daihatsu Xenia 2024 merupakan mobil yang bergelut pada segmen MPV. Adapun mobil ini dikenal sebagai MPV yang sanggup membawa penumpang hingga 7 orang. Jadi tidak heran apabila Xenia sering dimiliki oleh orang yang sudah berkeluarga.

Selain dikenal sebagai MPV yang mampu handle 7 penumpang, Daihatsu Xenia 2024 juga sering disebut sebagai mobil yang perawakannya mirip dengan Toyota Avanza. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan memang benar penampilan Xenia sangat mirip dengan Avanza.

Namun untuk membedakan persamaan tersebut, Daihatsu Xenia 2024 sudah mengantongi beberapa keunggulan guna menandingi MPV sejuta umat itu. Apa saja keunggulan-keunggulan Daihatsu Xenia itu? Simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Rahasia Kenapa Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Sama? Ternyata Banyak Orang yang Nggak Tahu

Keunggulan Daihatsu Xenia 2024

Setidaknya ada 5 keunggulan dari Xenia 2024 untuk membedakannya dari Toyota Avanza, antara lain:

1. Desain Lebih Modern dan Elegan

Hal pertama yang membedakan Xenia dengan Avanza ialah, Xenia unggul dari segi desain eksterior. Diketahui Xenia memiliki desain yang lebih modern dan elegan. Selain itu, kombinasi grill yang lebih tajam dengan garus-garis tegas, membuat Xenia terkesan gagah dan berani.

Terlebih, pada tipe Xenia tertentu ia sudah dilengkapi dengan aksen warna merah pada garis tepi atas griil hingga ke lampu depan. Adapun penambahan pada area samping skirt sampai ke diffuser yang terletak di belakang mobil.

2. Interior yang Lebih Berkualitas

Jika dibandingkan dengan Avanza, interior yang dipakai Daihatsu Xenia 2024 menggunakan bahan material yang lebih premium dan desain yang lebih ergonomis. Hal ini memberikan Xenia nilai plus karena menawarkan kenyamanan yang lebih optimal bagi penumpang dan pengendara.

BACA JUGA:7 Daftar Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia 2017 Terbaru, Dijual mulaidari Rp100 Jutaan

Perpaduan motif pelapis jok Xenia yang sporty dengan aksen merah pada area dasbor juga memberikan kesan yang lebih stylish dan modern. Dengan begitu, berkendara bersama Xenia menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Sumber: