4 AC Portable Cepat Dingin yang Paling Hemat Listrik, Konsumsi Daya Mulai 40 Watt

4 AC Portable Cepat Dingin yang Paling Hemat Listrik, Konsumsi Daya Mulai 40 Watt

AC portable cepat dingin yang paling hemat listrik--

RADAR TEGAL - Daftar AC portable cepat dingin yang paling hemat listrik ini merupakan pendingin ruangan paling recomended di tahun 2024.

AC portable cepat dingin yang paling hemat listrik memberik kekuatan pendinginan yang ekstra namun tidak memakan konsumsi daya yang terlalu banyak.

Sehingga AC portable cepat dingin yang paling hemat listrik menjadi pendingin yang bisa Anda pilih untuk dibeli di tahun ini. Selain kekuatan kecepatan pendinginanya, pastinya fitur lain yang ditawarkan juga menarrik.

Berikut deretan AC portable cepat dingin yang paling hemat listrik berbagai merk yang bisa Anda beli sebagai pendingin ruangan terbaik. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Cara Mengubah AC 1 PK menjadi 1/2 PK, Komsumsi Listrik Dijamin Lebih Awet

AC portable cepat dingin yang paling hemat listrik

1. SHARP PJ-A26MY-B Air Cooler Auto Swing Capacity 6 Liter 65 Watt 

AC portable ini menjadi salah satu pendingin ruangan yang memiliki fitur menarik dengan harga yang sangat murah. Mulai dari 840 ribuan, Anda sudah bisa membawa pulang AC portable ini.

Yang menarik, terdapat control panel yang menggunakan bahasa Indonesia, dengan begitu siapapun dapat mengoperasikannya dengan mudah. Tingkat suara yang dihasilkan juga rendah 61 db sehingga tidak terlalu bising saat dinyalakan.

Memiliki dimensi 375 x 306 x 745 mm, pendingin ruangan ini akan sangat cocok diletakan disudut ruangan. Jadi selain sebagai pendingin sekaligus jadi hiasan. AC ini hanya memakan daya 65 watt lho.

2. Midea 1/2 PK Low Watt MSFO-05CRLN2-32

Selanjutnya yaitu produk dari Midea 1/2 pk yang pastinya hemat listrik. AC ini hadir dengan low voltage hingga 160 volt. Selain itu, jenis refrigeran yang digunakan ada R32, yang mana sudah menggunakan teknologi ramah lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global.

Yang menarik produk AC ini juga dilengkapi dengan Prime Guard yang bekerja sebagai lapisan anti karat pada evaporator, sehingga terhindar dari korosi dan tahan lebih lama. Selain itu, sudah hadir dengan CIA, yang mana sistem proteksi untuk AC saat mengalami kebocoran pipa.

Sehingga saat terjadi masalah pada AC portable Midea, maka kerusakannya tidak menyebar. AC ini hanya memakan konsumsi daya 340 watt saja dengan harga mulai 3 jutaan.

3. HONEYWELL Air Cooler TC10PM Tangki 10 Liter Penyejuk Udara 

Sumber: