Walau Dijual dengan Harga Murah, 3 Kelemahan Honda Brio RS 2024 Ini Sering Dikeluhkan Para Penggunanya

Walau Dijual dengan Harga Murah, 3 Kelemahan Honda Brio RS 2024 Ini Sering Dikeluhkan Para Penggunanya

Honda Brio RS 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun sekarang dijual dengan harga yang terbilang murah, 3 kelemahan Honda Brio RS 2024 ini sering dikeluhkan oleh para penggunanya. Simak penjelasan selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Honda Brio RS 2024 sempat menjadi perbincangan hangat di forum otomotif lantaran harganya sekaran turun. Adapun harga tersebut turun cukup drastis mengingat harganya yang tidak sampai 200 juta.

Namun, masalah baru muncul pada keluhan beberapa pengguna yang mengeluhkan masalah pada Honda Brio RS 2024 yang dianggap sebagai kelemahan miliknya. Hal ini mengakibatkan performa berkendara bersama Brio kurang optimal.

Nah apa sajakah kelemahan-kelemahan dari Honda Brio RS 2024 itu? Mari kita bahas secara lengkap melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Hemat Sampai 5 Juta, Honda Brio RS 2024 Sekarang Dijual Murah, Hebatnya LCGC ini Punya 5 Keunggulan Luar Biasa

Kelemahan-kelemahan Honda Brio RS 2024

Setidaknya ada 3 kelemahan dari Honda Brio RS yang seringkali muncul dan dikeluhkan. Simak di bawah ini;

1. Ruangan Kabin yang Terbatas

Honda Brio RS memiliki kabin yang terbatas, terutama di bagian belakang. Mobil ini hanya mamapu untuk menampung 4 orang dewasa dengan nyaman, atau 5 orang dengan sedikit sempit dan sesak sehingga kurang terlalu nyaman.

Maka dari itu, jikamobil ini dibeli oleh pengguna yang berkebutuhan banyak seperti membawa penumpang dan barang bawaan dalam jumlah banyak, rasanya Brio RS bukanlah pilihan yang tepat. 

Untuk itu, jika sering membawa banyak barang, pengguna dapat mempertimbangkan untuk menggunakan roof rack atau cargo box untuk menambah ruang penyimpanan.

BACA JUGA: Honda Brio Bekas Diserbu Banyak Orang Karena Harganya Murah, Harus Cek 5 Hal Ini Saat Membelinya

2. Ukuran Bagasi yang Mungil

Ruang bagasi yang dimiliki oleh Honda Brio RS 2024 sayangnya terbilang kecil, yakni hanya 175 liter saja. Hal ini membuat Honda Brio kurang cocok untuk membawa barang-barang besar atau banyak.

Sumber: