Pinjam Uang di Pinjaman KUR Mandiri 2024 Bisa Dapat Bunga subsidi 3% Mulai Rp10 Jutaan

Pinjam Uang di Pinjaman KUR Mandiri 2024 Bisa Dapat Bunga subsidi 3% Mulai Rp10 Jutaan

pengajuan pinjaman kur mandiri 2024 dapat tambahan subsidi--

RADAR TEGAL - Pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2024 khusus bulan ini dapat bunga subsidi 3 persen per tahun. Sehingga menjadi Salah satu bank yang dipercayakan oleh Pemerintah untuk kembali menyalurkan KUR 2024.

Keberlanjutan KUR dapat menjadi jawaban, memberikan suntikan modal sebagai pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2024 untuk pelaku usaha di sektor pertanian hingga peternakan dan UMKM.

Kemudian langkah awal untuk pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2024 yakni memastikan bahwa Anda adalah Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki usaha produktif yang layak, serta memiliki KTP.

Untuk pengajuan pinjamanan KUR Mandiri 2024 disalurkan kepada pelaku UMKM individu atau perseorangan, badan usaha dan atau kelompok memiliki usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau feasible namun belum bankable.

Pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2024

BACA JUGA: Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp100 Juta dengan Cicilan Rendah, Bunga Mulai 0,5 Persen

Sebagai pengaju, terlebih dahulu Anda harus mengetahui jenis UMKM sebagai modal pinjaman KUR.

1. Pengajuan pertama pinjaman KUR Mandiri 2024, disalurkan pada individu atau perseorangan yang memiliki usaha berupa UMKM.

2. UMKM dari anggota keluarga dari karyawan yang berpenghasilan tetap atau bekerja migran Indonesia.

3. UMKM dari pekerja migran Indonesia yang pernah bekerja di luar negeri.

4. UMKM di wilayah perbatasan dengan negara lain.

5. UMKM pensiunan Pegawai Negeri Sipil, Tentara Nasional Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia dan/atau pegawai pada masa persiapan pensiun.

6. UMKM yang meliputi Gabungan Kelompok Tani dan Nelayan (Gapoktan), Kelompok Usaha Bersama (KUBE), ataupun kelompok usaha lainnya.

7. UMKM dari pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Sumber: