Suzuki APV Luxury 2024, Lebih Tangguh dengan Mesin K14B Berkapasitas 1.4 CC Bisa Tembus Sampai 97 PS

Suzuki APV Luxury 2024, Lebih Tangguh dengan Mesin K14B Berkapasitas 1.4 CC Bisa Tembus Sampai 97 PS

Suzuki APV Luxury 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun nama dari Suzuki APV Luxury 2024 sudah mulai jarang terdengar, MPV boxy satu ini masih masuk ke keluarga APV. Artinya, APV Luxury memiliki banyak keunggulan sama seperti saudara-saudaranya.

Suzuki APV Luzury 2024 mungkin menjadi nama mobil yang terdengar asing oleh beberapa orang. Namun di telinga orang yang memiliki kegemaran dengan mobil MPV Boxy, nama APV Luxury sudah tidak asing bagi mereka.

Bagaimana tidak mobil ini seringkali dijuluki sebagai "Baby Alphard. Hal ini dikarenakan Suzuki APV Luxury 2024 memiliki keunggulan yang hampir setara dengan Toyota Alphard. Walaupun tidak bisa menyainginya, Luxury membuktikan bahwa mobil murah juga memiliki kualitas yang premium.

Berbarengan dengan berita perilisan Suzuki APV generasi terbaru, nama Suzuki APV Luxury 2024 kembali ramai. Hal ini tentu tidak terlepas dari beberapa keunggulan yang dimilikinya. Terlebih MPV ini tetap mempertahankan stigmanya sebagai MPV boxy yang fleksibel dan multifungsi.

BACA JUGA: Beda Dengan Generasi Sebelumnya, Performa Suzuki APV 2024 Mampu Melaju di Tanjakan Kemiringan 15 Derajat

Nah bagi Anda yang berencana membeli MPV boxy ini, berikut beberapa keunggulan dan spesifikasi APV Luxury sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum membeli. Simak penjelasan lengkapnya pada babak pembahasan spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi dan keunggulan Suzuki APV Luxury 2024

Perlu di ingat bahwa penjelasan spesifikasi APV Luxury ini akan menyatu dengan keunggulan mobil ini. Karena pada dasarnya spesifikasi dari APV Luxury memang sudah menawarkan kelebihan/keunggulannya masing-masing.

1. Desain Eksterior

Bukan hal yang mengejutkan lagi jika APV Luxury memiliki desain eksterior yang mewah dan modern. Dengan headlam dan DRL yang canggih, menambah kesan elegan dan futuristik pada MPV ini.

Grille bergaya honeycomb menjadi identitas yang unik, membedakannya dari mobil-mobil lain di kelasnya. Pilihan warna yang beragam memberikan pilihan sesuai selera konsumen.

BACA JUGA: Benarkah Perawatan Suzuki APV Matic Lebih Mahal dari Transmisi Mesin Manual? Harga Olinya Bisa Buat DP Mobil

2. Performa mesim

Performa yang mumpuni menjadi salah satu keunggulan utama mobil APV Luxury terbaru. Mobil ini ditenagai oleh mesin K14B berkapasitas 1.400 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 97 PS dan torsi 130 Nm.

Sumber: