Syarat Pengajuan KUR BCA 2024 dengan Cara Pengajuannya yang Mudah dan Anti Ribet

Syarat Pengajuan KUR BCA 2024 dengan Cara Pengajuannya yang Mudah dan Anti Ribet

Syarat Pengajuan KUR BCA 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang syarat pengajuan KUR BCA 2024 yang bisa kamu gunakan untuk mengelola usaha. Kabarnya, KUR BCA akan dibuka pada awal tahun 2024, jadi untuk pelaku usaha bisa menyiapkan persyaratannya sekarang.

Semua pelaku usaha UMKM bisa mengajukan pinjaman KUR BCA yang memang diperuntukkan untuk menambah modal usaha. Dan berikut syarat pengajuan KUR BCA 2024 yang bisa kamu simak untuk mempersiapkannya.

Sebagai pelaku usaha UMKM, kamu bisa meminjam sejumlah yang dibutuhkan dengan syarat pengajuan KUR BCA 2024 yang terpenuhi. Karena dengan syarat yang terpenuhi, maka kamu akan dapat dengan mudah melakukan pengajuan.

Untuk mengetahui apa saja syarat pengajuan KUR BCA, simak artikel ini hingga selesai. Karena selain informasi syarat pengajuan, akan ada cara mengajukan KUR BCA yang juga bisa membantu.

BACA JUGA: Syarat Mengajukan KUR BRI 2024 beserta Tabel Angsuran dan Cara Pengajuannya

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan solusi yang tepat untuk kebutuhan modal usaha bagi pengusaha UMKM. Apalagi, bunga yang ditawarkan juga terbilang kecil atau terjangkau.

Ada beberapa produk KUR BCA yang harus kamu ketahui sebelum mengajukan. Produk tersebut yaitu KUR BCA Super Mikro, KUR BCA Mikro, KUR BCA Khusus dan KUR BCA Kecil.

Produk KUR BCA

1. KUR BCA Kecil

Pertama ada KUR BCA Kecil yang akan memberikan pinjaman dengan nominal cukup tinggi. KUR BCA satu ini memberikan kemudahan untuk masyarakat dengan memberikan pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga 500 juta.

2. KUR BCA Mikro

Selanjutnya ada KUR BCA Mikro yang nominalnya sedikit lebih kecil yaitu mulai Rp10 juta hingga Rp50 juta. KUR BCA dapat digunakan oleh pelaku usaha perorangan atau badan usaha.

BACA JUGA: Proses Pengajuan KUR BRI Mudah Tanpa Ribet, Perhatikan Langkah-langkahnya Di bawah Ini!

3. KUR BCA Super Mikro

Sumber: